TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Paling Diterima Masyarakat, Airin Disebut Sebagai Sosok Yang Hangat dan Bersahabat

Laporan: Irma Permata Sari
Sabtu, 09 Desember 2023 | 17:52 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

TANGERANG - Calon anggota legislatif (Caleg) DPR RI Daerah pemilihan (Dapil) Banten 3 dari Partai Golkar, Airin Rachmi Diany disebut sebagai sosok yang paling diterima masyarakat pada gelaran Pemilihan legislatif (Pileg) 2024. Pasalnya, Airin memiliki kehangatan serta bersahabat kepada masyarakat.

Hal itu disampaikan sejumlah Tokoh Masyarakat di Jatiuwung Kota Tangerang, pada, Sabtu (9/12/2023).

“Luarbiasa, sangat hangat dan bersikap bersahabat kepada masyarakat, sehingga memberikan kesan tidak berjarak antara beliau dengan kami masyarakat,” ujar salah seorang Tokoh masyarakat Jatiuwung, Dedi Wijaya usai hadir dalam silaturahmi bersama Airin.

Menurutnya, potensi Airin diterima di masyarakat juga sangat besar, mengingat Airin adalah perempuan berpendidikan tinggi dan berpengalaman menduduki kursi kepala daerah sebagai Walikota dua periode.

“Ibu Airin bukan figur yang baru di masyarakat, karena popularitas beliau juga banyak dikenal masyarakat, dari pendidikan yang tinggi juga mantan Walikota Tangsel dua periode dengan prestasi yang bagus,” jelasnya.

Hal sama diutarakan Tokoh masyarakat lainnya, Lalu Sukardi yang menyampaikan rasa senangnya, karena sikap Airin menurutnya sangat terbuka terhadap aspirasi masyarakat.

“Kita sampaikan langsung aspirasi kepada Ibu (Airin), ternyata luar biasa sangat supel, sangat bermasyarakat, bahkan ramah orangnya,” ungkapnya dengan perasaan senang.

Ia berharap, perempuan yang dikenal peduli tersebut bisa terpilih sebagai anggota DPR RI sehingga bisa memajukan daerah Banten khususnya wilayah Tangerang raya.

“Harapan kita Ibu Airin terpilih di pusat, karena kita yakin hadirnya Ibu Airin sebagai anggota DPR RI bisa mewakili aspirasi kita dan bisa memajukan daerah,” pungkasnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo