TangselCity

Ibadah Haji 2024

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

HUT ke-15 Tangsel Pos, Jalan Santai Gebyar Pemilu 2024

Laporan: Gema
Minggu, 10 Desember 2023 | 08:27 WIB
Foto : Rahman
Foto : Rahman

SERPONG - Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-15, Tangsel Pos bekerja sama dengan Bawaslu Kota Tangerang Selatan (Tangsel) dan juga KONI Tangsel, dalam menggelar kegiatan Gebyar Pemilu 2024. Acara dimulai dengan kegiatan jalan santai yang digelar di area CFD Teras Kota, Minggu (10/12/2023). 

Wali Kota Tangerang Selatan, Benyamin Davnie, yang dengan resmi memulai kegiatan jalan santai ini, mengapresiasi kerja sama yang dilakukan oleh Tangsel Pos dengan Bawaslu Tangsel dan KONI Tangsel. 

"Pagi hari ini kita akan melakukan gerak jalan santai yang diselenggarakan oleh Bawaslu Kota Tangerang Selatan dan Pemerintah Kota Tangerang Selatan, serta Tangsel Pos," kata Benyamin saat memberikan sambutan. 

Dijelaskan olehnya, kegiatan positif ini juga bertujuan untuk mensosialisasikan terkait kegiatan Pemilu 2024 yang akan datang di Kota Tangerang Selatan. 

"Yang kedua, mensosialisasikan mengenai pengawasan pemilu," lanjutnya. 

Tak hanya itu, Gebyar Pemilu 2024 bersama dengan Tangsel Pos, juga dimeriahkan dengan berbagai penampilan musisi dan juga bagi-bagi doorprize yang pastinya menarik.

Benyamin pun mengucapkan selamat mengikuti rangkaian acara kepada seluruh peserta. 

"Selamat mengikuti gerak jalan santai, dan ada insya Allah doorprize-nya," tutupnya. 

Sementara itu, Ketua Bawaslu RI, Rahmat Bagja, berharap melalui kegiatan ini masyarakat dapat menggunakan hak pilihnya dengan baik dan turut serta mengawasi jalannya Pemilu 2024.

"Jangan lupa tanggal 14 Februari datang ke TPS, sekarang ada pimpinan partai politik yg hadir di sini, silahkan untuk bersosialisasi, bukan kampanye," ucap Rahmat Bagja.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo