TangselCity

OLIMPIADE PARIS 2024

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Gebyar Pengawasan Pemilu 2024, Benyamin Wanti-wanti Masyarakat Supaya Tolak Politik Uang

Laporan: Rachman Deniansyah
Minggu, 10 Desember 2023 | 08:47 WIB
Foto : Rahman
Foto : Rahman

SERPONG - Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Benyamin Davnie mewanti-wanti masyarakat supaya berani menolak politik uang atau money politic. 

Hal tersebut Ia ungkapkan dalam perhelatan jalan santai Gebyar Pengawasan Pemilu 2024 yang dihelat berkat kerja sama antara Tangselpos, Bawaslu Kota Tangsel, dan KONI Tangsel di kawasan Car Free Day (CFD) Teras Kota, Serpong, Tangsel, Minggu (10/12/2023) pagi. 

"Jangan mau kalau ada provokasi. Tolak setia bentuk politik uang," ujar Benyamin. 

Ia mengingatkan kepada ratusan masyarakat yang ikut dalam kegiatan ini, agar dapat menggunakan hak pilihnya dengan sebaik-baiknya. 

"Datang dengan tepat waktu yang sudah ditentukan di masing-masing Tempat Pemungutan Suara (TPS). Terus ajak keluarga. Agar meningkatkan partisipasi dalam Pemilu," imbau Benyamin. 

Hal tersebut, kata Benyamin, merupakan bentuk ikhtiar untuk menyukseskan Pemilu 2024 mendatang. 

"Untuk menyelenggarakan Pemilu yang jujur, adil, kemudian partisipasinya tinggi dan tidak ada gesekan tentunya harus diikhtiarkan terus-menerus," ungkapnya. 

Benyamin pun menyambut baik kegiatan yang berlangsung pada pagi hari ini. 

Menurut Benyamin, Gebyar Pengawasan Pemilu 2024 ini merupakan hasil kolaborasi apik antara Tangselpos, Bawaslu Kota Tangsel, dan KONI Tangsel. 

"Kami menyambut bait kerja sama antara Bawaslu Tangsel, KONI, dan Tangselpos dalam acara gerak jalan santai pagi ini untuk meningkatkan pengawasan partisipatif masyarakat. Mudah-mudahan ini akan terus menggelora dan pemilu di tangerang selatan akan berjalan dengan lancar dan aman," tandasnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo