TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Hasil Liga Italia

Inter Milan Menang Telak, AC Milan Keok

Oleh: Farhan
Minggu, 10 Desember 2023 | 09:00 WIB
Skuad Inter Milan. Foto : Ist
Skuad Inter Milan. Foto : Ist

ITALIA - Hujan gol terjadi pada giornata atau pekan ke-15 seri A, Liga Italia. Inter Milan menang, AC Milan menelan kekalahan. 

Inter Milan sukses memetik kemenangan di giornata ke-15 Serie A 2023/2024, Minggu (10/12) dini hari tadi. Berhadapan dengan Udinese, La Beneamata menang dengan skor telak 4-0.

Gol-gol kemenangan Inter dipersembahkan oleh Hakan Calhanoglu, Federico Dimarco dan Marcus Thuram di babak pertama. Sementara di babak kedua, Lautaro Martinez mencetak satu gol bagi Inter.

Berkat hasil ini, Inter kian perkasa di puncak klasemen dengan raihan 38 poin sementara kekalahan ini membuat Udinese tertahan di peringkat 15 dengan raihan 12 poin.

Pesaingnya, AC Milan takluk juga lewat 5 gol yang tercipa pada giornata 15 Serie A 2023/2024. Berhadapan dengan Atalanta, Rossoneri tumbang dengan skor 3-2.

Atalanta berhasil unggul terlebih dahulu berkat sepasang gol Ademola Lookman. Namun AC Milan mampu menyamakan kedudukan berkat gol Olivier Giroud dan Luka Jovic. Di masa injury time, Luis Muriel sukses mencetak gol kemenangan La Dea.

Kekalahan ini membuat milan tertahan di peringkat tiga dengan raihan 29 poin. Sementara Atalanta naik peringkat tujuh dengan raihan 23 poin.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo