TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Begal Payudara Terjadi Di Bambu Apus

Pelaku Beroperasi Di Tempat Sepi, Terekam CCTV

Laporan: Idral Mahdi
Senin, 11 Desember 2023 | 07:15 WIB
Cuplikan video CCTV aksi begal payudara di Jalan Lele 3 RT 03 RW 05 Bambu Apus, Kecamatan Pamulang, Tangsel, pada Jumat (8/12) siang.(dra)
Cuplikan video CCTV aksi begal payudara di Jalan Lele 3 RT 03 RW 05 Bambu Apus, Kecamatan Pamulang, Tangsel, pada Jumat (8/12) siang.(dra)

PAMULANG-Kejahatan begal payudara kembali terjadi di Kota Tangsel, dan vidoenya pun viral di media sosial. Kali ini kejahatan pelecehan seksual itu terjadi di Jalan Lele 3 RT 03/RW 05 Kelurahan Bambu Apus, Kecamatan Pamulang pada Jumat (8/12) siang.

 Insiden terjadi di jalan gang pemukiman. Dalam video yang beredar di media sosial terlihat pelaku merupakan pria yang diduga masih remaja.

 Semula, pelaku pura-pura berhenti di jalan, kemudian melihat korban datang dari arah belakang mengendarai motor. Setelah korban mendekat, pelaku kemudian berputar balik dan menghalangi laju kendaraan korban. Korban memutar balik motornya sambil melihat situasi sekitar yang sedang sepi.

 Saat keduanya berpapasan, pelaku langsung beraksi langsung melakukan pelecehan terhadap korban perempuan bercadar itu. Hal itu sontak membuat korban terkejut.

 Korban yang masih mengendarai motor hanya bisa berteriak. Sementara pelaku kemudian bergegas kabur. “Eh, kurang ajar heh,” teriak korban usai dilecehkan pelaku.

 Niki, seorang warga mengatakan, kasus serupa juga pernah terjadi dua kali di wilayahnya. "Sempat kejadian dua kali di Perumahan Bukit Indah," kata Niki.

 Begal payudara ini kerap terjadi di wilayah sepi. Pelaku biasanya menggunakan kendaraan matic. "Waktu itu sempat kepergok sekali dan hampir kena, tapi lagi-lagi lolos," ujarnya.

 Niki berharap aparat kepolisian bisa menangkap dan menghukum pelaku begal payudara yang terekam kamera CCTV ini. "Harusnya sih bisa yah, karena mukanya jelas di CCTV harus ditangkap dan dihukum agar jera, karena ini meresahkan apalag buat kaum wanita yang menjadi sasaran," ujarnya.

 Kapolsek Pamulang, Kompol Ghulam Nabhi mengatakan, saat ini timnya telah mengumpulkan bukti dari rekaman CCTC kejadian tersebut.

 “Saat ini dalam penyelidikam, tentu kami akan tangkap pelaku yang sudah meresahkan masyarakat,” pungkasnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo