TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum dan Kriminal

Advertorial

Indeks

Dewan Pers SinPo

Margin Wieheerm Dan Citra Kirana Saling Sindir

Oleh: AY/TAR
Senin, 01 Agustus 2022 | 12:17 WIB
Margin Wieheerm. (Ist)
Margin Wieheerm. (Ist)

JAKARTA - Margin Wieheerm dan Citra Kirana (Ciki) belum lama ini menjadi perbincangan hangat usai diduga saling sindir di media sosial. Hal itu dipicu saat seorang warganet menggabungkan video milik Margin dan Ciki hingga viral.

Dalam video itu, mereka sama-sama menggunakan sound viral di TikTok yang banyak digunakan untuk lipsync. Margin dalam video itu memi­lih kata-kata yang terkesan menyindir Ciki terkait masa lalu sang suami.

“Sudahi kepomu mbak, aku istrinya, bu­kan sainganmu. Belum move on kah manis?” kata artis dan model berusia 22 tahun itu. “Lo anggap gue saingan, gue lihat lo aja nggak wkwkwk,” imbuh Margin dalam konten lainnya.

Setelah itu, muncul video Ciki yang mulanya memuji kecantikan seseorang, tapi tak kalah cantik dari dirinya. “Kamu cantik, tapi sayang, cantikan aku. Sle­bew,” tutur sang pesinetron.

Sebelum menikahi Rezky Aditya, Ciki lama dipacari Ali Syakieb. Kisah ini menjadi bahan julid para netizen.

“Kak Ciki cantik dan manis. Kalau Margin cantik aja,” ujar netizen. “Margin masih muda tapi menor amat,” sahut yang lain.

Saat hal ini ditanyakan ke Ali, sang aktor berkilah tidak tahu sama sekali video yang viral itu. “Margin itu semua hal kecil dan besar selalu diceritain ke aku,” tutur Ali.

Aktor Serigala Terakhir ini pun meyakini bahwa hubungan Margin dan Ciki baik-baik saja.

“Mungkin memang pure konten di TikTok. Konten ini kebetulan dan tidak ada niatan sama sekali (nyindir). Hubungannya sama Ciki tuh, semuanya baik-baik aja,” tegasnya.

“Mungkin karena kebetulan tim­ingnya. Margin lagi bikin, dia bikin juga. Jadi, disangkut-sangkutin aja,” tuntas pesinetron Tukang Bubur Naik Haji ini. (rm.id)

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo