TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Chef Renatta, Sudah Menikah Dengan Bule Prancis

Oleh: Farhan
Selasa, 12 Desember 2023 | 11:21 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

JAKARTA - Vidi Aldiano keceplosan bilang Renatta Moeloek sudah menikah. Netizen menduga chef itu dinikahi bule ganteng asal Prancis.

Chef Renatta kembali ramai dibahas. Kali ini bukan soal pemenang MasterChef Indonesia Season 11 yang kontroversial. Melainkan, soal kabar Renatta yang diam-diam sudah menikah. Hal ini terungkap dalam acara podcast YouTube Deddy Corbuzier pada Sabtu (9/12).

Penyanyi Vidi Aldiano awalnya bercerita, sering menjadi pengisi acara pernikahan. Suami Sheila Dara Aisha ini mengaku jarang meminta bayaran.

“Nggak enak lah teman nikah di-invoice,” ungkap Vidi. “Serius selama ini nggak pernah dibayar teman?” tanya Deddy. “Nggak lah,” jawab Vidi.

Pernyataan Vidi rupanya berbeda pendapat dengan Renatta cs. Mereka pun terlibat adu opini. Saat tak sanggup membalas, Vidi tiba-tiba mem­berikan pernyataan mengejutkan. Ia menyebut Renatta sudah menikah.

Ah sudah deh, untung kayaknya temanku su­dah nggak ada yang mau nikah lagi deh,” ungkap Vidi. “Kamu sudah (nikah),” lanjut Vidi sambil menunjuk Renatta.

“Kamu (juga) sudah,” imbuh Vidi menunjuk Deddy. “Aku sudah, kamu sudah belum sih?” sambung Vidi bertanya kepada Danilla Riyadi.

Netizen pun heboh. Vidi diduga keceplosan menyebut Renatta sudah menikah. Sayangnya, hingga kini masih belum ada konfirmasi dari ce­wek bertato itu. Lewat InstaStory, Renatta justru asyik mengunggah foto lucu. Jebolan Le Cordon Bleu, Prancis ini memajang potret dua anjingnya. Dia menyematkan simbol Yin dan Yang.

Rumor nikah diam-diam memang sempat menimpa Renatta pada November 2021. “Emang sudah lama nikah sama bule. Chief Executive Officer (CEO) aku, omnya si Renatta,” komen­tar netizen. “Pernah ketemu chef-nya bareng bule ganteng banget. Maybe emang suaminya,” timpal yang lain.

Diketahui, Renatta sempat berkencan dengan Pradikta Wicaksono alias Dikta. Putus dari Vokalis Yovie & Nuno itu, Renatta intim dengan Antoine Fantino. Bule ganteng asal Prancis itu, diketahui sebagai pemilik dan General Manager CDLHome, suatu perusahaan dekorasi. Fantino juga disebut netizen sering menghadiri acara keluarganya Renatta.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo