TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Maryono Bakal Memperjuangkan Aspirasi Warga Tangsel di DPRD Banten

Laporan: Gema
Selasa, 12 Desember 2023 | 16:55 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

SERPONG - Maryono ST, calon legislatif (caleg) DPRD Banten dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP), menegaskan bahwa dirinya akan memperjuangkan dan mewakili suara warga Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Pria yang sempat menjabat sebagai wakil rakyat di DPRD Tangsel pada tahun 2014 ini, ingin berkontribusi lebih terhadap masyarakat Kota Tangsel di DPRD Banten pada Pemilu 2024.

“Agar lebih banyak berbuat untuk masyarakat Tangsel saja, gak bisa berbuat banyak kalau kita nggak jadi dewan. Dewan itu kan menganggarkan, mengawasi, kalau kita nggak turun ambil bagian sebagai anggota DPRD tidak bisa berbuat banyak untuk masyarakat,” kata Maryono.

Maryono yang kini menjabat sebagai sekretaris di DPC PPP Tangsel, memahami segala permasalahan yang dihadapi oleh masyarakat dan apa saja yang menjadi kebutuhan masyarakat.

Maka dari itu, ia akan membawa aspirasi masyarakat Kota Tangsel tersebut dan berupaya untuk menyelesaikannya apabila nanti ia terpilih sebagai anggota DPRD Banten.

“Masalah kesejahteraan sosial, infrastruktur, kemudian juga masalah pendidikan, yang seperti itu. Paling sering masyarakat butuh soal pendidikan sama kesehatan,” jelasnya.

Terkait dengan Pemilu 2024, Maryono berharap bahwa kontestasi politik ini dapat terselenggara dengan baik dan mampu melahirkan para pemimpin dan wakil masyarakat.

“Biar bisa melahirkan pemimpin-pemimpin yang merakyat, tahu betul bagaimana kondisi masyarakat yang harus dibela melalui peraturan-peraturan, melalui anggaran-anggaran, yang bisa dirasakan langsung ke masyarakat,” ucap Maryono.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo