TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Apes, 9 Kambing Dicuri Maling di Serang Saat Pemilik Tertidur Pulas

Laporan: Gema
Selasa, 12 Desember 2023 | 17:02 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

SERANG - Fatoni (38), yang merupakan warga Kampung Bojong Gadung, Kecamatan Carenang, Kabupaten Serang, Banten, mengalami nasib sial. Sebab, 9 ekor kambing milik keluarganya dicuri sekelompok maling saat dirinya tertidur pulas.

Kapolsek Carenang, Iptu Saeful Sani, menjelaskan bahwa pihaknya telah mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan pemeriksaan.

"Pelaku pencurian masih dalam penyelidikan dan mudah-mudahan bisa tertangkap secepatnya. Untuk barang bukti yang diamankan dari lokasi hanya tali kain," kata Iptu Saeful Sani, Selasa (12/12/2023).

Sekitar pukul 02.00 WIB pagi tadi, korban sempat memeriksa kambing miliknya yang berada di dalam kandang di belakang rumah. Ia pun memutuskan untuk beristirahat dan tidur.

Korban yang terbangun sekitar pukul 05.00 WIB untuk beribadah, terkejut saat melihat kandangnya sudah dalam keadaan kosong. Korban langsung berusaha untuk mencari 9 ekor kambingnya yang hilang itu.

Warga sekitar juga mengaku tak melihat 9 ekor kambing miliknya, sampai akhirnya korban melaporkan peristiwa itu ke Ketua RT setempat dan Mapolsek Carenang.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo