TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Panca Sang Pembunuh 4 Anak Masih Dirawat di RS Polri

Laporan: Gema
Selasa, 12 Desember 2023 | 17:15 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

JAKARTA - Panca Darmansyah (41), tersangka yang diduga membunuh empat anak kandungnya, masih menjalani perawatan di RS Polri usai mencoba mengakhiri hidupnya sendiri.

"Saat ini tersangka P masih dilakukan perawatan secara medis di Rumah Sakit Polri Kramat Jati, yang tentunya dalam pengawasan kami juga," kata Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Ade Ary Syam Indradi, Selasa (12/12/2023).

Saat ini, Panca masih menjalani perawatan di RS Polri dan akan melakukan pemeriksaan kejiwaan. Usai menjalani hal itu semua, pihak kepolisian akan segera melakukan penangkapan.

Pihak kepolisian juga terus melakukan pengawasan terhadap Panca selama menjalani perawatan.

"Ada petugas kami yang melakukan patroli di sana memastikan saudara P sehat dan ada di tempat," lanjutnya.

Terkait kasus yang ada, Ade Ary menjelaskan bahwa pihaknya telah melakukan pemeriksaan terhadap 13 saksi. Beberapa barang bukti juga turut diamankan.

"Sejauh ini kami sudah melakukan pemeriksaan terhadap 13 saksi. Kemudian ada beberapa barang bukti yang sudah kami lakukan penyitaan," jelasnya.

Jasad keempat anak yang diduga dibunuh oleh Panca, ditemukan pada Rabu (6/12) lalu, sekitar pukul 14.50 WIB. Awalnya, warga curiga dengan bau menyengat yang timbul dari kontrakan yang dihuni oleh Panca.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo