TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Jorji, Ginting Dan Jojo Siap Tempur Di BWF Tour Finals

Laporan: Gema
Rabu, 13 Desember 2023 | 08:53 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

CHINA - Pagi ini, Rabu (13/12) kick off pukul 09.00 WIB, ajang BWF World Tour Finals 2023 digelar. Sektor tunggal Indonesia akan menghadapi lawan-lawan kuat di ajang yang disiarkan secara live di I News ini.  

Adalah Pebulutangkis tunggal putri andalan Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung yang bakal tampil pertama pada jadwal BWF World Tour Finals 2023.

Gregoria Mariska Tunjung turun berlaga pada laga kedua atau Match 2. Lawannya adalah mantan pemain nomor satu dunia, Tai Tzu Ying.

Gregoria Mariska Tunjung sudah mempersiapkan mental tampil di ajang World Tour Finals BWF ini meski tergabung dalam grup neraka.

"Mau pilih grup A dan grup B bisa dibilang sama-sama "neraka". Jadi kalau dari saya karena tahun lalu sudah merasakan main di World Tour Finals, semoga tahun ini jauh lebih siap terutama ketika kondisi di lapangannya," katanya kepada Humas PBSI.

Soal menghadapi Tai Tzu di laga perdana, Jorji, sapaanya sudah sangat siap.

"Besok (hari ini) lawan Tai Tzu Ying, saya ingin bisa langsung in dan tidak terlalu lama beradaptasi. Dia adalah pemain yang skilfull dan itu yang harus benar-benar saya waspadai. Semua pukulan dan arah bolanya sangat berbahaya," jelasnya.

Anthony Sinisuka Ginting dijadwalkan juga akan langsung bermain.

Ginting berada satu grup dengan Kodai Naraoka, Viktor Axelsen, dan Shi Yuqi. Dari tiga nama tersebut, Ginting hanya unggul head to head lawan Naraoka. Ginting tertinggal dalam rekor pertemuan lawan Shi Yuqi dan Axelsen.

Sementara itu, Jonatan Christine juga bakal mengawali aksinya. Lawannya pemain asal Thailand, Kunlavut Viditsran.

"Besok (hari ini) lawan Kunlavut, saya harus lebih sabar, lebih tenang. Dia adalah salah satu pemain yang pintar. Dengan kondisi lapangan, mungkin pertandingan akan ada adu kesabaran," jelasnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo