TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum dan Kriminal

Advertorial

Indeks

Dewan Pers SinPo

Pemkot Tangsel Sambut Kedatangan 135 Jemaah Haji dari Tanah Suci

Laporan: Redaksi
Senin, 01 Agustus 2022 | 17:04 WIB
Wakil Wali Kota Tangsel, Pilar Saga Ichsan saat menyambut kedatangan ratusan jemaah dari Tanah Suci. (ist)
Wakil Wali Kota Tangsel, Pilar Saga Ichsan saat menyambut kedatangan ratusan jemaah dari Tanah Suci. (ist)

SERPONG, Wakil Wali Kota Tangerang Selatan, Pilar Saga Ichsan menyambut kedatangan 135  jemaah haji kloter 25 yang baru saja tiba dari Tanah Suci. Penyambutan itu dilakukan di Islamic Center, Senin (1/8/2022).

Dalam kesempatan itu, Pilar mengatakan bahwa pelaksanaan haji tahun ini, diharapkan mampu menjadi momentum untuk menuju kondisi dan situasi yang lebih baik. Khususnya dalam hal pemulihan pascapandemi Covid-19. 

"Dari kami, pemkot, memberikan fasilitas bus, makanan, keberangkatan, kepulangan, ya alhamdulillah konsisten terus memberikan yang terbaik, walaupun itu di luar dari anggaran mungkin ya tapi kan ini adalah warga Tangsel yang harus dilayani, " ujarnya. 

Pemerintah Tangsel bersama dengan para jemaah haji, merasa puas dan senang dengan terlaksananya ibadah haji tahun ini. 

"Ya kami dari pemkot merasa senang sekali bisa melayani mereka, tadi juga disampaikan oleh seluruh jemaah haji merasa sangat puas dan berterima kasih," ucap Pilar Saga. 

Untuk diketahui, rombongan haji yang tergabung dalam kloter 25 ini tiba di Bandara Soekarno-Hatta pukul 09.00 WIB dan langsung melaksanakan pemeriksaan covid antigen guna memastikan negatif dari virus corona. 

"Dari bandara jam 9 terus ke Pondok Gede sebentar pelepasan abis itu langsung ke sini (Islamic Center)," ucap Lathifah, salah satu jemaah haji. 

Para jemaah merasa rasa lelahnya telah terbayarkan dengan selesainya rangkaian ibadah haji. 

"Jalan ke Masjidil Haram itu satu kilo setengah, nanti balik satu kilo setengah lagi, kalo dua kali berarti kita enam kilo sehari, tapi ya ga capek, semangat, " katanya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo