TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Bela Palestina Lewat Run for Humanity 2023 di Bintaro

Laporan: Gema
Minggu, 17 Desember 2023 | 09:31 WIB
Foto : AY
Foto : AY

PONDOK AREN - Run for Humanity 2023, event lari yang juga bertujuan untuk penggalangan dana bantuan kemanusiaan untuk Palestina, resmi bergulir di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Minggu (17/12/2023).

Acara yang dimulai pada pagi hari tadi ini, dibuka langsung oleh Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Benyamin Davnie, dan juga Wakil Wali Kota Tangsel Pilar Saga Ichsan.

Sebanyak sekitar 1.350 peserta yang turut berpartisipasi dalam acara yang diinisiasi oleh Dimas Seto ini, antusias mengawali harinya dengan berlari melalui kegiatan kemanusiaan yang juga mengasyikkan.

Para peserta dibagi menjadi dua kategori yaitu 5K dan 10K. Tokoh ternama Tanah Air seperti Paula Verhoeven, Harris Vriza,Dimas Seto, Dhini Aminarti, dan masih banyak lainnya, juga turut memeriahkan Run for Humanity 2023.

Aktor Harris Vriza, mengaku antusias mengikuti kegiatan lari ini. Sebab, ia juga akan berdonasi untuk masyarakat di Palestina, khususnya yang berada di wilayah Gaza.

"Aku personal sih sangat antusias untuk ikut ini dan aku juga sangat senang, karena memang aku senang banget banyak aktivitas positif seperti ini, aku harus join," kata Harris.

Sementara itu, Dhini Aminarti, yang juga menginisiasi Run for Humanity 2023, berharap bahwa masyarakat dapat lebih peduli lagi terkait isu kemanusiaan lewat acara ini.

“Insya Allah acara ini bukan hanya untuk menyehatkan tubuh, tetapi juga memberikan manfaat besar bagi banyak orang," ucap Dhini Aminarti.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo