TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

FPTI Sebut Kejurnas Panjat Tebing Piala Wali Kota Tangerang 2023 Sukses Digelar

Laporan: Gema
Selasa, 19 Desember 2023 | 19:30 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

TANGERANG - Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Kota Tangerang, menyatakan bahwa Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Panjat Tebing Piala Wali Kota Tangerang 2023, sukses digelar dengan Jawa Timur yang meraih gelar juara umum.

Ketua Umum FPTI Kota Tangerang, Tengku Iwan, menjelaskan bahwa ada tiga hal yang menjadi faktor suksesnya ajang tersebut. Kejurnas kali ini diikuti sebanyak 130 atlet dari 22 provinsi, yang merebutkan hadiah senilai ratusan juta.

“Dan yang ketiga adalah FPTI Kota Tangerang mampu menyelenggarakan event nasional yang kesekian kali di Kota Tangerang, alhamdulillah,” kata Tengku, Selasa (19/12/2023).

Kejurnas Panjat Tebing Piala Wali Kota Tangerang 2023, telah resmi berakhir pada Minggu (17/12) lalu.

Diharapkan melalui kegiatan ini, dapat menjaring atlet-atlet muda yang memiliki potensi untuk berprestasi. FPTI Kota Tangerang juga mampu menghadirkan atlet-atlet dari kota lain untuk bersaing dengan menjunjung tinggi sportivitas.

“Ini adalah silaturahmi tingkat nasional dengan kemasan yang sangat baik,” lanjutnya.

Atlet panjat tebing Kota Tangerang sendiri juga mampu mengharumkan nama Kota Tangerang di tingkat lokal, nasional, dan juga internasional.

Sementara, Ketua Umum FPTI, Yenny Wahid, menyatakan rasa bangganya kepada FPTI Kota Tangerang yang sukses menggelar event Kejurnas Panjat Tebing tingkat nasional ini.

“Kota Tangerang menjadi salah satu pengurus yang sangat aktif di FPTI. Tidak itu saja, FPTI Kota Tangerang juga sudah mempunyai dinding (wall climbing) yang bertaraf internasional dan itu sebuah kebanggaan buat masyarakat Kota Tangerang dan kami FPTI,” ucap Yenny.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo