TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Warga Pamulang Gagalkan Aksi Tawuran, Dua Gangster Diamankan

Laporan: Gema
Selasa, 19 Desember 2023 | 20:55 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

PAMULANG - Dua orang pemuda anggota gangster, berhasil diamankan oleh warga di kawasan Gaplek, Pamulang, Kota Tangerang Selatan. Keduanya diduga hendak melakukan tawuran dengan gangster lainnya, dengan membawa senjata tajam (sajam).

Salah satu warga, Fahmi, menjelaskan bahwa peristiwa tertangkapnya dua orang gangster tersebut terjadi pada Minggu (17/12) lalu, sekitar pukul 03.30 WIB. Awalnya, warga mendapatkan informasi bahwa akan terjadi tawuran di kawasan tersebut.

“Sekitar jam 03:30 ada informasi dari masyarakat di wilayah perbatasan Gaplek Bojongsari ada 2 kelompok,” kata Fahmi, Senin (18/12).

Saat didatangi oleh warga, puluhan orang yang diduga gangster tersebut langsung melarikan diri. Aksi kejar-kejaran pun terjadi.

Warga langsung mencoba mengejar salah satu pemotor yang mengacungkan sajam. Sampai akhirnya, dua orang berhasil ditangkap dan langsung diserahkan ke polisi yang tengah melintas di kawasan tersebut.

“Langsung merapat ke lokasi, pas sampai lokasi ada 2 kelompok langsung bubar setelah teriakin, akhirnya dikejar 1 motor yang bawa senjata tajam. Singkat cerita, ketangkap bang, pas sedang diperiksa mereka bawa senjata tajam. Kebetulan pas sudah kena, polisi melintas dan langsung diserahkan ke polisi yang sedang lewat itu,” jelas Fahmi.

Diketahui, kedua kelompok tersebut sudah janjian terlebih dahulu melalui media sosial untuk melakukan aksi tawuran. Untungnya, warga sudah terlebih dahulu datang ke lokasi sebelum sempat terjadi aksi saling serang.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo