TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Peringati Hari Ibu, Zeelandia Indonesia Kembali Hadirkan Program Zeelandia Empowers Women

Laporan: Redaksi
Kamis, 21 Desember 2023 | 20:45 WIB
Vita Sudarmo, Finance Director Zeelandia Indonesia saat sambutan dalam program Zeelandia Empowers Women. (tangselpos.id/lim)
Vita Sudarmo, Finance Director Zeelandia Indonesia saat sambutan dalam program Zeelandia Empowers Women. (tangselpos.id/lim)

TANGERANG, Zeelandia Indonesia merupakan perusahaan industri bakery Ingredient dan confectionary. Setelah sukses dengan program Pemberdayaan Perempuan pada Anniversary ke-40 September lalu.

Zeelandia Indonesia kembali menghadirkan Program lanjutan sebagai bagian dari memperingati Hari Ibu di F&B Room, PT. Zeelandia Indonesia, Jl. M. Toha Km 3, Karawaci, Tangerang, Kamis (21/12/2023).

Acara yang melibatkan puluhan peserta calon dan pengusaha rumahan se-Kecamatan Pinang, Kota Tangerang berlangsung meriah.

Vita Sudarmo selaku Finance Director dalam sambutannya mengatakan, inisiatif pengembangan dan pemberdayaan ini dirancang dengan fokus memberikan pembaruan pengetahuan dan keterampilan dalam seni pembuatan kue, sekaligus menyerahkan paket produk usaha serta hadiah baking tools kepada para peserta.

"Mengingat pentingnya season seperti Natal, Imlek, dan Lebaran bagi pengusaha kue rumahan, acara ini menjadi kesempatan strategis untuk mempersiapkan usaha mereka," ujar Vita.

Dalam kesempatan tersebut Vita juga mengumumkan pencapaian Zeelandia Indonesia dalam FSSC 22000 yang diperoleh PT Seelindo Sejahteratama sebagai Produsen Produk Zeelandia di Indonesia, sementara PT Zeelandia Indonesia meraih sertifikasi ISO 22000:2018.

"Pencapaian ini mencerminkan komitmen kuat perusahaan terhadap keamanan pangan dan kualitas produk, mengadopsi standar global yang diakui untuk sistem manajemen keamanan pangan," tambahnya.

Baking demo nastar bersama chef Anna dan UMKM Pinang (tangselpos.id/lim)

Dalam rangkaian acara ini, Bety Suryawati selaku Marketing Communication Head memperkenalkan Produk terbaru dari Zeelandia yaitu Paletta Fruitfill Isian Nastar. Paletta Fruitfill merupakan filling nanas premium dengan lebih dari 75% kandungan buah asli.

"Produk ini disertakan dalam paket usaha yang diberikan kepada peserta dengan harapan dapat meningkatkan kualitas kue nastar yang dihasilkan," ungkapnya.

Melalui program ini, Zeelandia Indonesia berkomitmen untuk memberikan kontribusi positif dalam pengembangan pribadi dan ekonomi, khususnya di sektor usaha kecil rumahan.

"Dengan tujuan membantu perempuan dalam mencapai potensi mereka, baik dari segi keterampilan maupun pemberdayaan ekonomi, program ini diharapkan dapat memberikan manfaat yang nyata dalam dunia kuliner," tutupnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo