TangselCity

Ibadah Haji 2024

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Bikin Berkesan! Ini 6 Ide Kado Natal untuk Cowok

Laporan: Gema
Kamis, 21 Desember 2023 | 19:30 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

SERPONG - Perayaan Natal, biasanya juga identik dengan memberi hadiah untuk orang-orang tercinta. Tugas yang satu ini pun seringkali dinilai cukup rumit, apa lagi jika hadiahnya diberikan untuk seorang cowok.

Namun tak perlu khawatir, ada beberapa ide kado Natal yang bisa menginspirasi Anda jika ingin memberikan hadiah Natal untuk cowok.

Berikut 6 ide kado Natal untuk cowok:

1. Gadget baru

Jika cowok yang akan diberi hadiah adalah pecinta teknologi, tak ada yang lebih tepat selain memberikannya gadget baru seperti smartphone, tablet, atau aksesori gadget yang biasanya mereka gunakan.

2. Alat musik atau perlengkapan olahraga

Hadiahkan cowok tersebut alat musik baru atau perlengkapan olahraga yang mereka butuhkan, apabila dirinya adalah seorang musisi ataupun atlet. Dengan hadiah ini, Anda juga sekaligus membantu mereka mengasah keterampilannya.

3. Fashion item

Berikan cowok tersebut fashion item yang keren dan berkualitas, seperti jam tangan trendi, kemeja desainer, atau juga sepatu kekinian. Kamu juga dapat membuat mereka tampil lebih stylish, dan juga menunjukkan bahwa kamu peduli dengan minat mereka.

4. Buku favorit

Jika cowok tersebut gemar membaca, hadiahkan buku favoritnya. Hadiah ini dapat membuat mereka menjadi semakin terinspirasi dan bersemangat.

5. Pengalaman unik

Hadiahkan mereka pengalaman unik yang tentunya tak terlupakan, misalnya, kasih tiket konser band favorit mereka, atau kursus yang berkait dengan hobi, atau juga liburan ke destinasi yang mereka inginkan.

6. Produk perawatan tubuh

Berikan produk perawatan tubuh yang berkualitas tinggi, seperti parfum, skincare, atau juga grooming kit. Dengan ini, cowok tersebut akan lebih merawat diri dan semakin percaya diri.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo