TangselCity

Ibadah Haji 2024

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Viral! Sejoli Asyik Mesum Pangku-pangkuan di Ruang VIP Resto Senopati

Laporan: Gema
Jumat, 22 Desember 2023 | 20:22 WIB
Wakasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Hendrikus Yossi. Foto : Ist
Wakasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Hendrikus Yossi. Foto : Ist

JAKARTA - Aksi sejoli yang asyik pangku-pangkuan di dalam restoran di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, viral di media sosial. Polisi pun langsung menulusuri kasus tersebut usai menerima informasi. 

Wakasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Hendrikus Yossi, menjelaskan bahwa berdasarkan hasil penelusuran polisi, aksi sejoli tersebut dilakukan di salah satu ruangan VIP. 

"Iya, itu di ruangan VIP," kata Kompol Henrikus Yossi, Jumat (22/12/2023).

Peristiwa itu diketahui terjadi pada Kamis (30/11) lalu, sekitar pukul 22.30 WIB. 

"Jadi peristiwa tersebut diduga terjadi pada 30 November 2023 sekitar pukul 22.30 WIB, di situ memang ada pengunjung yang sedang atau yang sedang berada di restoran tersebut memasuki salah satu ruangan VIP yang ada di restoran tersebut," jelasnya. 

Pihak kepolisian pun menduga ada lebih dari dua orang yang berada di ruangan VIP tersebut. Namun sampai saat ini, polisi masih menelusuri siapa saja dan berapa banyak orang yang berada di dalam ruangan itu. 

"Dugaannya itu ada sekitar lima orang, tiga orang laki-laki dan dua orang perempuan. Namun sampai saat ini kami masih terus mendalami siapa saja orang-orang tersebut," sambung Yossi. 

Berdasarkan video yang beredar di media sosial, tampak pasangan sejoli itu tengah duduk di sebuah kursi di rumah makan itu. Sang perempuan yang berbaju pendek itu, duduk di pangkuan si laki-laki sambil berhadapan. 

Aksi mereka berhasil direkam oleh salah satu pengunjung dari luar ruangan, namun wajah kedua pelaku tak terlihat lantaran jendelanya tertutup tirai.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo