TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Didukung Warganet, Luna Maya Minta Didoakan Soal Hubungannya dengan Maxime Bouttier

Laporan: Gema
Senin, 25 Desember 2023 | 13:28 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

JAKARTA - Hubungan antara Luna Maya dan Maxime Bouttier, sejak awal selalu menjadi perbincangan dan mendapatkan dukungan dari warganet. Atas hal tersebut, Luna Maya mengapresiasi dukungan dan doa dari warganet.

"Doanya yang bagus-bagus saja. Terima kasih doanya, terima kasih dukungannya. Mudah-mudahan doanya menjadi sesuatu yang baik," kata Luna Maya.

Lebih lanjut, Luna Maya juga menjelaskan bahwa dirinya bersama dengan Maxime Bouttier selalu saling mendukung satu sama lain.

Luna Maya juga pada pekan lalu sempat mengikuti pertandingan tenis. Sayangnya, Maxime Bouttier tidak dapat hadir untuk mendukungnya secara langsung. Namun, mereka tetap menjalin komunikasi.

"Ah dia support banget, dia lagi syuting nggak bisa datang, padahal harusnya sudah kelar syutingnya, tapi banyak scene yang belum selesai," jelasnya.

Pada pertandingan tersebut, Luna Maya kalah dalam partai tunggal putri, namun berhasil merebut kemenangan dalam laga ganda putri. 

Saat ditanya soal hasil pertandingan dan ketidakhadiran Maxime, Luna menjawab bahwa kedua hal tersebut tidak ada hubunganya. Ia mampu menang lantaran percaya diri dengan kemampuannya.

"Belum tentu, nggak ada hubungannya it's not about ada orang it's about yourself. Apa pun kerjaannya kayaknya mental ya bertanding bukan karena ada orang. Ya support cuma membuat kita lebih lega dan tenang, menang kalah itu balik ke skill dan menguasai pertandingan," tutupnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo