TangselCity

Ibadah Haji 2024

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Man United Sempat Tertinggal Di Awal Laga, Akhirnya Raih 3 Poin

Laporan: Gema
Rabu, 27 Desember 2023 | 07:08 WIB
Skuad MU. Foto : Ist
Skuad MU. Foto : Ist

INGGRIS - Manchester United dan Liverpool merayakan kemenangan pada lanjutan Liga Inggris, Rabu (27/12) malam.

Setan Merah sukses comeback meraih kemenangan atas Aston Villa pada pertandingan pekan ke-19 Premier League 2023/2024 di Old Trafford.

Man United sempat tertinggal di awal. Aston Villa unggul lebih dahulu lewat aksi John McGinn. Tapi Manchester United kemudian bisa membalikkan skor dan meraih kemenangan.

Gol-gol Man United dicetak Alejandro Garnacho dan Rasmus Hojlund. Sementara gol Aston Villa lain dipersembahkan oleh Leander Dendoncker.

Hasil ini membuat MU kini mengemas 31 angka dan naik ke peringkat enam klasemen sementara Liga Inggris 2023/2024. Sementara itu Villa tertahan di peringkat ketiga dengan koleksi 39 angka.

Liverpool juga memetik tiga poin penuh saat melawan Burnley di pertandingan pekan ke-19 Premier League 2023/2024 di Turf Moor.

Burnley memberikan perlawanan ketat, namun Liverpool meraih kemenangan berkat gol pertama Liverpool dipersembahkan Darwin Nunez. Sementara gol kedua dihasilkan Diogo Jota.

Dengan kemenangan ini, Liverpool sekarang ada di pucuk klasemen sementara Liga Inggris 2023/2024 dengan koleksi 42 angka. Sementara itu Burnley ada di posisi 19 dengan raihan 11 angka saja.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo