TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Baim Wong Kebingungan, Niat Baiknya Berujung Tuduhan

Laporan: Gema
Jumat, 29 Desember 2023 | 12:52 WIB
Foto : Tiktok
Foto : Tiktok

JAKARTA - Niat baik Baim Wong menjual iPad dengan harga murah, ternyata berujung ke kontroversi. Suami Paula Verhoeven itu pun mengaku bingung, atas niat baiknya untuk membantu selalu dipandang negatif.

Kali ini, ia kembali menyita perhatian publik lantaran menjual iPad seharga Rp 1 jutaan. Namun, Baim Wong membatalkan rencana tersebut demi ketenangan bersama.

"Ya apa yang kita lakuin kalian tahu sendiri, kita juga bingung gimana. Kalau ternyata usaha kita yang tadinya mau bantu justru meresahkan orang, ya nggak mau maksain. Bingung ya apa yang kita niatin nggak sesuai harapan orang, saya juga ngerasa, 'Kok jadi begini ya?' Tapi akhirnya saya sadar ya sudah kalau meresahkan atau bagaimana nggak usah," kata Baim Wong.

Padahal, masyarakat khususnya penggemar Baim Wong antusias memborong iPad yang dijual dengan harga murah itu.

"Tapi banyak juga yang mau. Lihat nantilah, sementara ini banyak yang menginginkan iPad. Niat saya kan yang penting membantu," lanjutnya.

Baim Wong juga mengaku mengetahui tudingan apa saja yang mengarah kepadanya. Namun, ia memilih cuek dan tidak mengambil pusing tudingan tersebut.

"Saya juga lihat kok, orang yang ngepost ini, ngepost ini, cuma saya tidak pernah, saya kan orangnya nggak pernah ngebales ya. Saya lebih ke arah melihat, mendengarkan," jelas Baim.

Terkait iPad yang dijual tersebut, Baim Wong mengaku menjualnya secara resmi. Bahkan, ia juga membelikan iPad tersebut untuk putra tercintanya yang baru saja berulang tahun, Kiano.

"Jadi gini loh kalau masih menanyakan iPad, iPad, iPad, itu sumbernya resmi. Yang disayangkan ketika berita muncul, kenapa tidak tanyakan dulu. Memangnya saya pembeli pertama, saya menjual. Saya dibilang tidak membayar apalah itu, itu disayangkan," tegasnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo