TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Polisi Gelar Rekonstruksi Kasus Panca Bunuh 4 Anaknya di Jagakarsa

Laporan: Gema
Jumat, 29 Desember 2023 | 16:10 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

JAKARTA - Penyidik Polres Metro Jakarta Selatan, menggelar rekonstruksi kasus Panca Darmansyah (41) yang diduga membunuh 4 anak kandungnya sendiri. Rekonstruksi digelar di lokasi kejadian yang berada di Jagakarsa, Jakarta Selatan, Jumat (29/12/2023).

Rekonstruksi yang digelar di rumah kontrakan Panca mulai pukul 13.50 WIB siang tadi, dipimpin langsung oleh Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Bintoro dan Wakasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Henrikus Yossi.

Panca juga tampak dihadirkan di rekonstruksi kasus tersebut, dengan mengenakan baju tahanan dan kedua tangannya yang diborgol.

Sementara untuk penggambaran korban di rekonstruksi kasus, polisi menggantikan sosok 4 korban bocah tersebut dengan menggunakan maneken.

Berdasarkan pantauan, area di sekitar lokasi rekonstruksi tersebut diramaikan oleh warga yang ingin menonton. Polisi juga telah memasang police line agar menjaga jarak.

Sebagai informasi, Panca membunuh keempat anaknya berinisial VA (6), SP (4), AR (3), dan AS (1), pada Minggu (3/12) lalu. Korban ditemukan tewas dalam keadaan berjejer di atas kasur, sementara Panca sempat mencoba mengakhiri hidupnya sendiri.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo