TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Ternyata Ini Alasan Pria Nekat Selingkuh dengan Wanita yang Tidak Lebih Menarik

Laporan: Gema
Minggu, 31 Desember 2023 | 20:04 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

SERPONG - Baru-baru ini, warganet ditempatkan dengan kabar seorang suami yang berprofesi sebagai pilot, nekat selingkuh dengan pramugari. Warganet pun heran, lantaran sang istri sah pilot tersebut dinilai lebih cantik dibanding selingkuhannya. 

Dari situ, muncul pertanyaan mengapa pria selingkuh dengan wanita yang lebih tidak menarik dari pasangannya. Ternyata, alasannya bisa sangat bervariasi dan kompleks. 

Katie Lersch yang merupakan seorang penulis, dalam karya penelitiannya mengungkap sederet alasan pria selingkung dengan wanita yang tidak lebih menarik dari pasangannya. 

Berikut sederet alasannya:

1. Pria Merasa Tidak Pantas Bagi Pasangannya

Seorang pria yang tahu bahwa dirinya tak sebanding dengan kecantikan sang istri, terkadang akan merasa lebih nyaman ketika dia 'turun kasta'. Hal tersebut akan membuat pria tersebut merasa 'naik kasta' lantaran ia akan merasa lebih baik. 

Sementara pada sebelumnya, pria akan merasa harga dirinya terpukul dan sekarang telah mendapatkan dorongan agar menjadi lebih baik. Berselingkuh dengan wanita yang kurang menarik juga membuat pria merasa tak terlalu sakit hati lagi.

2. Tidak Selalu Tentang Seks

Tidak selalu soal hubungan intim, seroang pria hanya membutuhkan tempat untuk melepaskan beban mereka dalam sebuah hubungan. Pria butuh seorang wanita yang mampu membuatnya merasa istimewa. 

Berdasarkan survei yang ada, sebanyak 48 persen pria mengaku alasan utama mereka berselingkuh adalah faktor emosional. 

3. Memuaskan Ego Pria

Seorang wanita dapat mengambil hati seorang pria sebagai selingkuhannya, apabila ia membuat pria tersebut merasa dipuaskan egonya. Ia akan membuat pria tersebut merasa penting, didengar, dan berharga.

Foto : Ist
Pos Sebelumnya:
Baliho PSI Di Jakbar Rubuh
Pos Berikutnya:
Liga Inggris
Selebrasi skuad Fulham. Foto : Ist
Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo