TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Relawan Srikandi Ganjar Gelar Pasar Sembako Murah Di Lebak Banten

Oleh: Farhan
Senin, 01 Januari 2024 | 09:38 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

LEBAK - Di tengah lonjakan harga sembako yang membebani masyarakat, kehadiran pasar sembako murah yang diselenggarakan oleh relawan Srikandi Ganjar Banten menjadi angin segar bagi warga di Kampung Karag, Desa Gunungsari, Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Lebak, Banten, Minggu (31/12/2023).
Ketua relawan Srikandi Ganjar Banten Ila Kholilannisa mengatakan, kegiatan ini merupakan bagian dari upaya nyata untuk membantu meringankan beban ekonomi masyarakat setempat. 
Berbagai komoditas sembako seperti beras, gula, minyak goreng, serta bahan pokok lainnya tersedia dengan harga yang jauh di bawah harga pasaran.

"Kami melihat betapa sulitnya situasi ekonomi saat ini bagi banyak orang. Inilah yang mendorong kami untuk mengadakan pasar sembako murah sebagai bentuk peduli kepada masyarakat," ujar Ila di lokasi.

Ila menuturkan program yang dilakukan relawan Srikandi Ganjar Banten diharapkan dapat bermanfaat dalam mengurangi beban ekonomi masyarakat di masa sulit seperti ini. 
Pada kesempatan ini juga sebagai ajang mengenalkan program-program Ganjar-Mahfud untuk mensejahterakan rakyat Indonesia.

"Kegiatan semacam ini, diharapkan dapat memberikan manfaat lebih banyak untuk masyarakat di seluruh penjuru Indonesia," ungkap Ila.
"Dengan program ini masyarakat bisa melihat Ganjar-Mahfud pemimpin yang memperhatikan dan mensejahterakan rakyat kecil," tambahnya.

Reaksi masyarakat terhadap kegiatan ini sangat positif. Sylvia, salah satu pembeli sembako murah mengaku terbantu dengan adanya akses mudah dan harga yang lebih terjangkau untuk kebutuhan pokok sehari-hari.

"Kami sangat bersyukur atas kehadiran pasar sembako murah ini. Harga-harga yang terjangkau sangat membantu kami dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari," ucap Sylvia.a

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo