TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Ronaldo Ajak Pemain-pemain Top Merumput Di Arab Saudi

Laporan: Gema
Senin, 01 Januari 2024 | 10:40 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

ARAB SAUDI - Cristiano Ronaldo tampaknya sedang menikmati kariernya bermain bola di Arab Saudi. Bahkan, ia sampai mengajak pemain-pemain top di Eropa untuk pindah bermain di Saudi Pro League.

Sejak pindah ke Arab Saudi pada awal Januari 2023, Ronaldo masih mampu membuat namanya bersinar dengan sukses membuat 54 gol untuk Al Nassr dan mengantarkannya menjadi juara Liga Champions Arab.

CR7 bahkan menutup tahun 2023 juga dengan manis. Ia menyumbang satu gol saat timnya melawan Al Taawoun dan menang dengan skor 4-1 pada Minggu (31/12/2023).

Setelah diterpa berbagai macam isu, Ronaldo terlihat senang bermain untuk Al Nassr sepanjang tahun 2023. 

Beberapa bintang top juga menyusul di Liga Arab Saudi setelah Ronaldo gabung ke Al Nassr, seperti Karim Benzema, Sadio Mane, Roberto Firmino, Riyad Mahrez, dan juga Neymar.

CR7 pun mengaku senang dengan perkembangan Liga Arab Saudi yang semakin masif sejak dirinya tiba di sana.

"Saya sangat senang dengan perkembangan Liga Saudi saat ini. Saya telah menyebutkan sebelumnya bahwa liga ini akan menjadi salah satu liga terbaik di dunia dan orang-orang mengolok-olok saya, tetapi kata-kata mereka tidak menjadi masalah sekarang karena liga sedang berkembang pesat," kata Ronaldo.

Atas hal tersebut, ia ingin dan mengajak para pemain top di Eropa, untuk pindah ke Liga Arab Saudi untuk merasakan apa yang ia rasakan.

"Seluruh dunia kini mengikuti Saudi Pro League. Kepada semua pemain hebat di Eropa, datanglah ke Liga Saudi dan bersenang-senanglah bersama kami," ujarnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo