TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Memulai Tahun, Inara Unggah Foto Bersama dengan Virgoun

Laporan: Gema
Selasa, 02 Januari 2024 | 13:04 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

JAKARTA - Inara Rusli mengunggah foto bersama dengan Virgoun dan ketiga anaknya di akun Instagram pribadinya. Unggahan tersebut langsung menuai tanggapan dari warganet di awal tahun 2024.

"We wish you nothing but peaceful days along the year. Salam damai untuk 2024 dan insyaallah tahun-tahun berikutnya yg lebih berkah untuk kita semua aamiin," tulis Inara Rusli. 

Seperti diketahui, Inara dan Virgoun telah resmi bercerai beberapa waktu yang lalu. Tak sedikit yang senang melihat momen kebersamaan Inara Rusli dan Virgoun dalam unggahan tersebut. 

"Damai Gpp tp jangan balik," tulis salah satu warganet di kolom komentar. 

"dukung rujuk ga sih," tulis akun lainnya.

Meski sudah bercerai, Inara juga masih menjaga dan menjalin hubungan baik dengan Virgoun. Hal ini dilakukan untuk ketiga anaknya. 

"Ya kalau hubungan kan saya selalu menegaskan kalau hubungannya selalu baik sama ayahnya anak-anak. Memang semuanya dilakukan demi anak-anak juga," ungkap Inara Rusli. 

Virgoun juga masih sering bertemu mengunjungi anak-anaknya.

"Sebulan dua kali, ya sekarang memang lagi sering. Aku memang nggak pernah kok membatasi pertemuan mereka. Kalau memang daddynya lagi bisa ya alhamdulillah kan dia juga sibuk cari nafkah untuk anak-anaknya," lanjutnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo