TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Kia Poetri Motoran Mesra Bareng Virgoun

Laporan: Gema
Rabu, 03 Januari 2024 | 09:43 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

BANDUNG - Pasca bercerai dari Inara Rusli, musisi Virgoun dikabarkan memiliki hubungan spesial dengan Kia Poetri. Keduanya kerap memamerkan kebersamaan saat motoran di media sosial masing-masing.
Saat ditemui belum lama ini, Kia tidak menampik jika di­rinya dekat dengan Virgoun. Ia pun mengungkapkan awal mula kedekatan.
“Kita dekat banget, akrab banget ya. Sudah lama ya kita akrabnya, sejak aku pindah ke Jakarta dan lebih banyak main motor,” ungkap pemain FTV Jodoh Wasiat Ba­pak dan Dikejar Brondong ini.
“Awalnya memang dari situ, dia suka motor, aku juga suka motoran. Jadi, ‘Ngonten yuk buat YouTube aku’. Nggak aku doang, tapi dia juga, ‘Masuk yuk You­Tube aku’,” sambung Kia.

Menurut janda satu anak ini, Virgoun merupakan sosok pria yang enak diajak bicara. Ia pun sering curhat ke cowok bertubuh subur itu. “Dia simple, cuek, so­sok kakak,” lanjut Kia.

Pemain film Kampung Zom­bie ini, merasa senasib dengan pelantun Surat Cinta Untuk Star­la itu. Alias sama-sama gagal berumah tangga.

Sejauh ini, aku dan abang masih sebatas teman dan dunia yang sama. Dia sudah lalui hidup dia, aku juga punya pengalaman sendiri. Dan kita kalau lagi gabut, larinya ke motor,” terang Kia.
Sang model kemudian mem­bantah jika dirinya menjadi orang ketiga di antara Virgoun dan Inara. “Silakan buktiin saja. Ada bukti­nya nggak? Kalau nggak ada ya sudah,” tandas Kia.

Hanya saja, dia tidak berani menjamin apakah dirinya benar-benar cuma mau berteman dengan Virgoun. “Ke depannya aku nggak tahu apa yang terjadi. Mungkin jadi teman, musuh atau rekan kerja,” kata Kia.
Dia bahkan sempat menying­gung kemungkinan berjodoh juga dengan Virgoun.

Kalau memang jodoh, kan ng­gak ada yang tahu,” selorohnya.
Sementara itu, Virgoun dan Inara dinyatakan resmi bercerai oleh Pengadilan Agama Jakarta Barat pada 10 November 2023. Pihak hakim pun mengabulkan beberapa tuntutan Inara, mulai dari hak asuh anak, harta gono-gini, hingga royalti un­tuk empat lagu ciptaan vokalis Last Child tersebut.

Pasca bercerai, Virgoun se­makin sering bertemu dengan anak-anaknya. Namun, Inara justru memberikan sindiran meno­hok untuk Virgoun. Ia berharap agar pertemuan tersebut bukan sekadar gimmick atau setting-an belaka.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo