TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Ibnu Bagus Santoso Gantikan Faisal Febrianto Komandoi Polres Tangsel

Laporan: Idral Mahdi
Jumat, 05 Januari 2024 | 07:15 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

SERPONG - Jabatan Kapolres Tangsel kini kembali dirotasi. AKBP Ibnu Bagus Santoso menggantikan AKBP Faisal Febrianto.

Pergantian jabatan Kapolres Tangsel tertuang dalam surat telegram Kapolri Listyo Sigit Prabowo nomor ST/2864/XII/KEP./2023, ST/2865/XII/KEP./2023 dan ST/2866/XII/KEP./2023. Kapolri juga merotasi total 67 Kapolres se-Indonesia.

AKBP Ibnu Bagus Santoso sebelumnya menjabat sebagai Kanit 4 Subdit II Direktorat Tindak Pidana Narkoba Bareskrim Polri. Sementara itu, AKBP Faisal Febrianto saat ini diangkat dalam jabatan baru sebagai Wakil Direktorat Resnarkoba Polda Metro Jaya.

Selain merotasi 67 Kapolres se-Indonesia, Kapolri diketahui juga menggelar upacara kenaikan pangkat untuk 22 perwira tinggi (Pati) dan 211 perwira menengah (pamen) berpangkat Kombes.
 Kapolri menaikan lima Pati dari Brigjen menjadi Irjen dan 17 Pamen Kombes menjadi Brigjen. Kapolri juga memimpin kenaikan pangkat 211 AKBP menjadi Kombes.

“Bapak Kapolri siang tadi memimpin upacara kenaikan pangkat atau Korps Raport 22 Pati, lima Brigjen menjadi Irjen dan 17 Kombes naik menjadi Brigjen dan juga 211 Kombes,” kata Kepala Biro Penerangan Masyarakat (Karopenmas) Divisi Humas Polri dalam keterangan tertulis, Kamis (4/1).

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo