TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Juventus Pesta Gol Gawang Salernitana Kebobolan 6-1, Ini 8 Klub Lolos Perempat Final Coppa Italia

Laporan: Gema
Jumat, 05 Januari 2024 | 07:22 WIB
Selebrasi skuad Juventus. Foto : Ist
Selebrasi skuad Juventus. Foto : Ist

ITALIA - Raksasa Juventus menjadi klub terakhir yang lolos babak perempat final Coppa Italia usai menang lawan klub Salernitana.
Juventus lolos usai sukses menghajar Salernitana dengan skor telak 6-1 dalam laga babak 16 besar Coppa Italia 2023/2024 yang digelar di Allianz Stadium, Jumat (5/1/2024) dini hari WIB.

Salernitana sempat menggebrak di awal waktu. Semenit laga baru berjalan, Salernitana unggul lewat gol Chukwubuikem Ikwuemesi.

Namun Juventus bangkit dan memberondong lawan dengan enam gol. Fabio Miretti, Andrea Cambiaso, Daniele Rugani, bunuh diri Dylan Bronn, Kenan Yildiz, dan Timothy Weah membuat skor menjadi 6-1 di akhir laga.

Berkat hasil ini, Juventus pun berhak lolos ke babak perempat final untuk menghadapi Frosinone yang sebelumnya membuat kejutan dengan menyingkirkan Napoli lewat kemenangan 4-0.
Babak perempat final Coppa Italia akan berlangsung pada 9 hingga 11 Januari. Dalam bagan pertandingan, Fiorentina akan bertemu dengan Bologna, sementara AC Milan akan menghadapi Atalanta.

Duel sesama klub ibu kota akan terjadi ketika Lazio bertemu AS Roma. Sementara pemenang laga Juventus akan menjajal Frosinone.
Daftar 8 Tim Lolos Perempat Final Coppa Italia:
1. Lazio
2. Fiorentina
3. Frosinone
4. Bologna
5. AC Milan
6. Atalanta
7. AS Roma
8. Juventus

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo