TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Sekap Karyawan, Pencuri Minimarket di Lebak Bawa Kabur Uang hingga Rokok

Laporan: Gema
Senin, 08 Januari 2024 | 16:39 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

LEBAK - Sebuah minimarket yang terletak di Jalan Raya Cipanas, Kampung Cempaka, Kabupaten Lebak, dijebol oleh pelaku pencurian yang diduga berjumlah dua orang pada Senin (8/1/2024).

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 02.30 WIB dini hari tadi. Para pelaku menyekap karyawan, lalu berhasil membawa kabur sejumlah uang, puluhan bungkus rokok, serta kosmetik berbagai merk. 

Kepala toko, wawan, mengatakan para pelaku masuk dengan cara menjebol dinding minimarket tersebut. Mereka kemudian menyekap karyawan yang pada saat itu tengah menjaga toko.

“Iya semalam diinepin oleh dua orang karyawan, pejabat kami dan kru, lalu disekap dan diancam. pelaku diperkirakan dua orang. Kalau lihat dari rekaman kamera CCTV, pelaku ini membawa sebilah linggis,” ucap Wawan.

Yudi, karyawan minimarket tersebut, menjelaskan awal mula peristiwa itu. Pihaknya juga sudah melaporkan peristiwa itu ke pihak kepolisian.

“Tahu-tahu tangan saya udah terikat, itu juga posisi saya bangun karena dipukul oleh pelaku,” kata Yudi.

Pelaku yang membawa senjata tajam dan mengenakan penutup wajah itu, juga sempat melakukan pengancaman.

“Sempat diancam jika melawan. Pelaku berhasil membawa uang dalam brankas, rokok dan kosmetik. Sudah dilaporkan ke polisi,” jelasnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo