TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum dan Kriminal

Advertorial

Indeks

Dewan Pers SinPo
Bina Jaya Cup XXIV

Gol Telat Agus Salim Terbangkan Garuda ke Putaran Dua

Oleh: A. Hamdi
Rabu, 03 Agustus 2022 | 18:59 WIB
Kesebelasan Garuda dari Kecamatan Larangan, Kota Tangerang melaju ke putaran kedua Bina Jaya Cup XXIV 2022. (Foto: dok/panitia Bina Jaya Cup)
Kesebelasan Garuda dari Kecamatan Larangan, Kota Tangerang melaju ke putaran kedua Bina Jaya Cup XXIV 2022. (Foto: dok/panitia Bina Jaya Cup)

PAMULANG-Gol Agus Salim loloskan Garuda FC ke putaran kedua open turnamen sepak bola Bina Jaya Cup XXIV 2022. Mantan pemain Persita Tangerang itu mencetak gol lewat tendangan kerasnya jelang dua menit pertandingan usai.


Duel Garuda FC dari Kecamatan Larangan, Kota Tangerang dengan Bambu Apus United dari Kecamatan Pamulang, Kota Tangsel berlangsung seru. Lapangan Latus Jaya, Kedaung, Pamulang, dipenuhi para pendukung Garuda FC, Rabu (3/8) sore.


Jual beli serangan terjadi di antara kedua tim. Serangan Garuda FC yang dimotori Eka Ncek, Yoga, Agus Salim, dan tiga pemain asing mampu tampil menekan di awal-awal babak pertama. Beberapa kali pemain asing Garuda, Ali melepaskan tendangan langsung ke gawang Bambu Apus United. 


Kubu Bambu Apus United yang dimotori Basuki, Eko, dan Jabrik sempat mendapatkan satu peluang emas di babak pertama. Namun tendangan Eko masih melenceng dari gawang Garuda.


Di babak kedua, Garuda FC yang dimenejeri Jefri kembali tampil menekan. Serangan sporadis dibangun anak-anak Larangan. Dari sejumlah serangan, akhirnya Garuda FC baru bisa memecah kebuntuan jelang dua menit babak kedua usai.


Agus Salim yang mendapat bola di mulut gawang Bambu Apus United langsung melepaskan tendangan keras lewat kaki kanan. Skor 1-0 untuk Garuda FC. Pada putaran kedua nanti, Agus Salim dkk akan menghadapi pemenang laga pada Jumat (5/8) antara Age FC versus Persema.


"Garuda FC dan Bambu Apus United sama-sama diperkuat raja tarkam. Keduanya tampil ngotot. Namun Garuda lebih beruntung," ujar Andre Bagol, Komentator Bina Jaya Cup XXIV 2022.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo