TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Sempat Mengaku Polisi, Komplotan Perampok di Serang Tembaki Korban

Laporan: Gema
Selasa, 09 Januari 2024 | 19:28 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

SERANG - Polres Serang berhasil menangkap komplotan perampok berinisial DF (27), FF (30), WP (36), dan AA (33), di Ciruas, Kabupaten Serang. Pelaku perampokan sempat mengaku sebagai polisi sampai akhirnya menembak korban bernama Jumadi. 

Jumadi turut hadir di Polres Serang pada Selasa (9/1/2024), beserta para pelaku perampokan. Pada saat itu, ia menjelaskan peristiwa mengerikan yang dialaminya pada Jumat (3/11) lalu itu. 

"Ada sekitar 6 orang mondar-mandir mengintai mobil. Saya turun ke bawah ke pelaku, dan pelaku langsung menegur saya, 'Diam kamu saya polisi'," kata Jumadi, Selasa (9/1/2024). 

Salah satu pelaku, langsung menembaki dirinya dari jarak 3 meter dan mengenai kakinya. Melihat korban berusaha melawan dan lari, pelaku masih terus melepas tembakan. 

Jumadi ditembak beberapa kali oleh pelaku yang menggunakan senjata rakitan, dan mengenai tangan, kaki, serta bahu. 

"Dari situ saya langsung lari ke depan dari si pelaku yang 3 orang dia mengejar saya membabi buta menembaki saya, terakhir saya kena 4 peluru lagi di bagian tangan tiga dan bagian pinggul," jelasnya. 

Usai kejadian, Jumadi langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis. Mengetahui hal itu, polisi langsung bergerak cepat untuk mengamankan pelaku. 

Kapolres Serang, AKBP Wiwin Setiawan, menjelaskan bahwa pelaku berinisial AA yang menembak korban, ditangkap pada Selasa (2/1) lalu. 

"Untuk pelaku yang menembak korban adalah inisial AA, menembakkan 3 kali tembakan di tiga bagian tubuh korban," jelasnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo