TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Rekomendasi 5 Tempat Wisata di Tangerang Bernuansa Luar Negeri

Laporan: Gema
Kamis, 11 Januari 2024 | 12:02 WIB
Tokyo Riverside PIK 2. Foto : Ist
Tokyo Riverside PIK 2. Foto : Ist

TANGERANG - Untuk warga Tangerang dan sekitarnya, kalian tidak perlu jauh-jauh berlibur ke luar negeri. Sebab, ada beberapa tempat wisata di daerah Tangerang yang bernuansa luar negeri, sehingga Anda tak perlu mengeluarkan biaya mahal. 

Sebagai salah satu kota di Provinsi Banten yang memiliki banyak tempat wisata menarik, banyak tempat di Tangerang yang menawarkan suasana dan konsep yang menarik, seperti bernuansa luar negeri. 

Berikut rekomendasi 5 tempat wisata di area Tangerang yang bernuansa luar negeri:

1. Tokyo Riverside PIK 2

Anda dapat menikmati suasana seperti berasa di Jepang. Sebab, Tokyo Riverside PIK 2 ini merupakan kawasan apartemen yang dibangun dengan nuansa ala Jepang. Ada pula sungai dan jembatan yang melintasi kawasan tersebut, sehingga semakin mendukung suasana. 

2. World of Wonder (WOW) Theme Park

World of Wonder (WOW) Theme Park adalah taman rekreasi yang memiliki konsep wisata edukasi dan hiburan. Para pengunjung dapat merasakan suasana seperti berasa di Italia, Amerika, Mesir, hingga tema Jurassic Park. Selain itu, terdapat beberapa wahana dan atraksi yang pastinya asyik. 

3. I Amsterdam Waterpark

Taman air yang satu ini, memiliki konsep ala Belanda, di mana para pengunjung dapat merasakan sensasi seperti sedang berada di negara yang dijuluki negeri kincir angin itu. 

4. The Hobbit Village

The Hobbit Village merupakan tempat wisata yang mengusung konsep ala film The Hobbit. Para pengunjung dapat melihat rumah-rumah dengan ukuran mini, seperti yang dihuni oleh para hobbit. 

5. Flavor Bliss

Mengusung konsep ala Eropa, Flavor Bliss menjadi salah satu destinasi menarik. Apa lagi, desain bangunannya yang sangat khas dengan Eropa, menjadi spot foto yang tak boleh dilewatkan.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo