TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Sudah Tidak Dinafkahi, Catherine Wilson Gugat Cerai Suami

Laporan: Gema
Kamis, 11 Januari 2024 | 12:20 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

JAKARTA - Catherine Wilson (Keket) secara mengejutkan menggugat cerai balik Idham Mase, ke Pengadilan Agama Depok. Alasannya, sudah tidak dinafkahi oleh suaminya tersebut.
Gugatan itu diajukan Keket usai pengajuan cerai Idham digugurkan oleh Pengadilan Agama Jakarta Selatan.
“Untuk sekarang ini, Catherine sebagai penggu­gat ya. Ini juga mengikuti domisili tempat tinggal Catherine di Depok,” ungkap Keket saat ditemani pengacara, kemarin.

Artis Merem Melek dan Tipu Kanan Tipu Kiri ini, menggugat cerai bukan karena alasan perselingkuhan atau KDRT (Kekerasan Dalam Rumah Tangga). “Untuk rasa tanggung jawab, memang tidak ada sama sekali. Seharusnya kan suami kasih nafkah lahir dan batin. Di sini tidak ada dan sudah berbulan-bulan. Aku tunggu inisiatif baik dari suami, tapi kok nggak ada,” beber Keket.

Model senior ini merasa Idham berkecukupan. Tapi entah kenapa, enggan memberikan nafkah. “Kecuali suamiku lagi bangkrut, ada masalah pekerjaan, mungkin aku bisa ngertiin. Dia se­muanya lancar, pekerjaan bagus, malah sempat bepergian,” tukas Keket.

Alhasil, eks teman spesial Tommy Soeharto ini, merogoh kocek sendiri untuk kebutuhan sebagai istri. “Namanya hidup kan pasti ada aja penge­luaran. Jadi ya aku berjuang sendiri, pakai uang pribadi,” tandas Keket.

Kini Keket dan Idham telah pisah ranjang. Keket tinggal di Jakarta, sedangkan Idham di Sidenreng Rappang (Sidrap), Sulawesi Selatan sebagai Ang­gota DPRD.
Mereka menikah pada 1 Oktober 2022. Sebelumnya dikenalkan teman, Keket dan Idham terus dekat, lalu menjalin hubungan jarak jauh selama tiga bulan sebelum akhirnya menikah. Artis Oh Baby ini, sempat pergi ke Makassar hingga dua kali selama mereka menjalin asmara. Sebaliknya, Idham kala itu juga beberapa kali berkunjung ke Jakarta.

Jadi pacarannya kapan ya? Pacarannya nanti setelah nikah, ta’aruf itung-itung ya. Jadi kita saling kenal aja sih, saling kenal satu sama lain. Belum sempat tuh pacaran-pacaran kayak orang-orang, pergi nonton,” cerita Keket usai resepsi nikah.

Setelah menikah mereka masih suka tinggal berpisah. Idham lebih sering tinggal di Makassar, dan Keket ngartis di Jakarta. Kala itu, mereka saling percaya satu sama lain dan belajar banyak dari pengalaman.
“Masing-masing punya masa lalu. Ya adalah sih sekarang nggak komplain, yang penting nggak kayak gitu. Kalau sekarang syuting tampil seksi dia protes,” papar Keket yang kebelet punya anak ini.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo