TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Sopir Mengantuk, Armada Pengangkut Sampah Terguling di Ciater Serpong

Laporan: Rachman Deniansyah
Kamis, 11 Januari 2024 | 15:01 WIB
Mobil armada pengangkut sampah terguling di Jalan Ciater Raya, Rawa Mekar Jaya, Serpong, Tangerang Selatan (Tangsel), Kamis (11/1/2024). (tangselpos.id/rmn)
Mobil armada pengangkut sampah terguling di Jalan Ciater Raya, Rawa Mekar Jaya, Serpong, Tangerang Selatan (Tangsel), Kamis (11/1/2024). (tangselpos.id/rmn)

SERPONG, Mobil armada pengangkut sampah terguling di Jalan Ciater Raya, Rawa Mekar Jaya, Serpong, Tangerang Selatan (Tangsel), Kamis (11/1/2024).

Mobil terguling usai menabrak tiang listrik yang berada di median jalan. Akibat peristiwa itu, sampah yang diangkut berserakan di tengah jalan dan sempat mengganggu arus lalu lintas.

Kepala Bidang Persampahan Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Tangsel, Rastra Yudhatama mengatakan, kecelakaan tunggal tersebut diduga terjadi akibat sopir mengantuk.

"Terjadi laka lantas tunggal mobil armada pengangkut sampah jenis pick up. Yang disebabkan oleh sopir yang mengantuk," ujar Yudha kepada awak media.

Yudha memastikan, tak ada faktor lain yang menyebabkan kecelakaan tersebut.

"Secara muatan tidak melebihi muatan karena masih rata-rata dari bak. Saat ini sopir sudah dalam keadaan normal, sehat. Langsung Kita tanyakan setelah kejadian. Hanya memang sedikit mengantuk pengakuan dari mereka," kata Yudha.

Selain itu, Ia juga memastikan bahwa armada tersebut masih layak pakai.

"Mobil 2021. Masih layak pakai," tegasnya.

Saat ini, mobil yang terguling telah dievakuasi oleh petugas. Selain itu, sampah yang berserakan juga segera dibersihkan agar tak mengganggu para pengguna jalan.

https://www.instagram.com/reel/C185gROPys_/?igsh=NWtvYWtqYjFvY3du
Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo