TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Proyek STS Gerbang Tol Pamulang Dikebut

Laporan: Idral Mahdi
Jumat, 12 Januari 2024 | 07:15 WIB
Situasi terkini pelebaran jalan proyek STS di gerbang Tol Pamulang, Kamis (10/1).(dra)
Situasi terkini pelebaran jalan proyek STS di gerbang Tol Pamulang, Kamis (10/1).(dra)

PAMULANG-Proyek pengerjaan akses Simpang Tak Sebidang (STS) jalan Tol Serpong-Cinere masih terus dikebut hingga saat ini. Pembangunan dilakukan untuk mengurai kemacetan yang sering terjadi di gerbang Tol Pamulang, Jalan RE Martadinata, Kelurahan Cipayung, Kecamatan Ciputat.

Terlihat di lokasi, sejumlah alat berat sedang beroperasi mengerjakan pelebaran jalan di sisi kiri Jalan RE Martadinata dari arah Parung menuju Ciputat.

Komisaris Utama PT Pembangunan Perumahan (PP), Andi Gani Nena Wea mengatakan, untuk memaksimalkan proses pengerjaan tersebut, beberapa bangunan yang berdiri dengan jarak kurang lebih 300 meter di sepanjang jalan RE Martadinata juga terlihat sudah dilakukan pembongkaran.

“Percepatan ini untuk pembanguan proyek  gerbang tol Pamulang, agar tidak ada kemacetan di ruat Tol Serpong-Cinere,” ujarnya dalam siaran pers yang diterima, Kamis (11/1).

Dia melanjutkan, PT Pembangunan Perumahan (PP) selaku kontraktor pelaksana sebelumnya menargetkan pembangunan STS direncanakan selesai pada Kuartal III tahun 2023.

“Kami berharap proyek konstruksi STS RE Martadinata di Jalan Tol Cinere-Serpong dapat diselesaikan tepat waktu yang diiringi dengan kualitas terbaik,” pungkasnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo