TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Motor Sport Tabrakan Dengan Matik, Tiga Orang Luka Di Kepala

Laporan: Idral Mahdi
Jumat, 12 Januari 2024 | 07:50 WIB
Kondisi para korban yang terlibat kecelakaan lalu lintas di Jalan Pahlaman Seribu, Serpong, Rabu (10/1) malam, korban alami luka parah.(dra)
Kondisi para korban yang terlibat kecelakaan lalu lintas di Jalan Pahlaman Seribu, Serpong, Rabu (10/1) malam, korban alami luka parah.(dra)

SERPONG-Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Pahlawan Seribu, Serpong, Rabu (10/1) malam. Tiga orang dari pengendara dan penumpangnya tergeletak di jalan, hingga alami luka parah.

Dalam kecelakaan itu melibatkan dua kendaraan sepeda motor yaitu, motor sport yang dikendarai MS (36) dan seunit motor matik yang dikemudikan perempuan berinisial R (34) dan AAS (45).

Kasi Humas Polres Tangsel, Iptu Wendi Afrianto ketika dikonfirmasi, Kamis (11/1) menceritakan kronologi kecelakaan tersebut. Berawal ketika motor sport melaju dari arah Bundaran Tekno menuju arah Muncul. Sementara sebaliknya, motor matik yang ditumpangi 2 perempuan melintas dari Muncul hendak masuk ke Pergudangan Taman Tekno.

"Sesampainya di TKP sepeda motor matik yang dikendarai saudari R hendak belok kanan untuk masuk ke pergudangan Taman Tekno, kemudian terjadi benturan dengan sepeda motor sport yang dikendarai saudara MS," ungkapnya.

Kecelakaan itu sempat direkam hingga ramai tersebar di media sosial. Nampak terlihat, dua korban perempuan tergeletak bersimbah darah dalam posisi tak bergerak.

Sementara pria pengendara motor sport mengalami nasib yang sama. Sedang dua kendaraan yang terlibat kecelakaan rusak parah.

"Saudara MS, saudari R, dan saudari AAS mengalami luka di bagian kepala. Selanjutnya, ketiga korban dibawa ke rumah sakit untuk perawatan medis," pungkasnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo