TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Gagalkan Aksi Ranmor, Seorang Warga Bersimbah Darah Ditebas Celurit

Laporan: Idral Mahdi
Jumat, 12 Januari 2024 | 07:35 WIB
Situasi seorang warga jadi korban pembacokan kawanan pencurian di Kelurahan Serpong, Kecamatan Serpong. Korban mencoba menghalau aksi pencurian, namun justru menjadi korban pembacokan oleh komplotan maling.(dra)
Situasi seorang warga jadi korban pembacokan kawanan pencurian di Kelurahan Serpong, Kecamatan Serpong. Korban mencoba menghalau aksi pencurian, namun justru menjadi korban pembacokan oleh komplotan maling.(dra)

SERPONG-Nasib malang menimpa S (39) yang mencoba gagalkan aksi pencurian kendaraan bermotor, justru mendapatkan luka bacok celurit dari pelaku pencurian. Peristiwa itu terjadi di Jalan Roda Hias, RT07/02, Kecamatan Serpong pada Rabu (10/1) malam.

Kasie Humas Polres Tangsel, Iptu Wendi Afrianto menceritakan awal kejadian tersebut. Ketika itu seorang warga setempat berinisial M yang juga menjadi saksi dalam kasus itu melihat gelagat empat orang dengan dua sepeda motor yang mencurigakan.

“Kemarin malam, sekira pukul 20.30 WIB, telah terjadi tindak pidana  percobaan pencurian. Kejadiannya itu ketika saksi saudara M curiga terhadap empat orang yang mengendarai dua sepeda motor dan bukan warga setempat,” ujar Wendi ketika dikonfirmasi, Kamis (11/1).

Wendi menuturkan, saksi M yang curiga tersebut mengajak saksi 2, saudara SH untuk mengikuti keempat orang itu. “Kemudian saksi M bertemu dengan dengan rekannya yaitu saudara SH dan mereka mengikutinya,” ungkapnya.

Keempat terduga pelaku berhenti di dekat warung seblak dan langsung melakukan percobaan pencurian namun gagal. Saat itu, M dan SH meneriaki keempat pelaku. Namun salah seorang terduga pelaku mengeluarkan senjata api (Senpi) dan berhasil kabur.

“Selanjutnya pada saat mereka (terduga pelaku) kabur, Saksi lain, saudara S mencoba menghalangi pelaku tersebut. Namun salah seorang terduga pelaku lain mengeluarkan sajam, lalu menyabet  S dan terluka di perut,”  paparnya.

Sementara, korban yang terluka parah dan bersimbah darah,dilarikan ke RSU Tangsel untuk mendapat pertolongan.

“Saat ini tim Polsek Serpong tengah melakukan pendalaman terhadap kasus ini, dan melakukan perburuan terhadap para pelaku,” pungkasnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo