TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Hasil Liga Inggris Pekan Ke 21: Man City Dan Chelsea Raih Hasil Positif

Laporan: Gema
Minggu, 14 Januari 2024 | 07:11 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

INGGRIS - Manchester City dan Chelsea berhasil menambah poin penuh pada pekan ke-21 Premier League atau Liga Inggris, 2023/2024, Minggu (14/1).
The Cityzens, sebutan Manchester City menang atas Newcastle dengan skor 2-3 di St James Park.
Gol-gol kemenangan Manchester City dicetak oleh Bernardo Silva, Kevin De Bruyne, dan Oscar Bobb sementara Newcastle mencetak gol melalui Alexander Isak dan Anthony Gordon.

City unggul elbih dulu pada menit ke-26. Mendapatkan umpan tarik dari Kyle Walker dari sisi kanan, Bernardo Silva melakukan tendangan backheel dan masuk ke gawang Newcastle. Skor berubah jadi 1-0 untuk keunggulan tuan rumah.

Alexander Isak berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 sembilan menit berselang setelah ia melepaskan tembakan melengkung yang gagal digapai Ortega.

Petaka bagi City, dua menit berselang gawang mereka kembali bobol. Dengan skema yang mirip, kali ini Anthony Gordon melepaskan tembakan melengkung dari sisi kiri dan masuk ke gawang City. Tuan rumah berbalik unggul 2-1.

Kevin De Bruyne masuk babak kedua dan dia langsung bikin pembeda bagi The Cityzens. Baru tiga menit ia bermain, sang kapten berhasil mencetak gol ke gawang City setelah tembakan keras mendatarnya dari luar kotak penalti gagal dihalau oleh Dubravka. Skor berubah menjadi sama kuat 2-2.
Di masa injury time, Oscar Bobb berhasil lolos dari jebakan offside menceploskan bola ke gawang kosong. Skor berubah menjadi 3-2 untuk keunggulan Manchester City.

Berkat tambahan tiga poin ini, Manchester City naik ke peringkat tiga klasemen sementara EPL dengan raihan 43 poin. Sementara kekalahan ini membuat Newcastle tertahan di peringkat ke-10.

Sementara Chelsea menjamu Fulham pada laga pekan ke-21 Premier League, Sabtu (13/1/2024) malam WIB. Bermain di Stadion Stamford Bridge, The Blues meraih poin penuh usai menang 1-0.
Chelsea menang lewat perjuangan yang cukup berat. Gol penentu raihan tiga poin The Blues dicetak Cole Palmer pada menit 45+4 lewat eksekusi penalti.
Hasil ini membuat Chelsea kini berada di posisi ke-8 klasemen Premier League dengan 31 poin. Jumlah poin mereka sama dengan Manchester United, yang belum memainkan laga pekan ke-21. Sedangkan, Fulham berada di posisi ke-13 dengan 14 poin.2

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo