TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Hasil Liga Italia: AC Milan  Kalahkan AS Roma 3-1

Laporan: Gema
Senin, 15 Januari 2024 | 06:52 WIB
Skuad AC Milan. Foto : Ist
Skuad AC Milan. Foto : Ist

ITALIA - AC Milan menapaki papan atas seri A, Liga Italia usai mengalahkan AS Roma pada laga pekan ke-20 Serie A 2023/2024 di San Siro, Senin (15/01/2024) dini hari WIB.
AC Milan meraih poin penuh atas AS Roma  dengan skor 3-1

Gol-gol Milan dicetak Yacine Adli, Olivier Giroud, dan Theo Hernandez. Sementara gol Serigala Merah dihasilkan Leandro Paredes.

Milan malah bisa mencetak gol lebih dahulu pada menit ke-11  melalui aksi Yacine Adli.  AC Milan kembali mencetak gol pada menit ke-56 melalui tandukan Olivier Giroud.

Ia memanfaatkan bola umpan tandukan Simon Kjaer di tiang jauh Roma, usai mendapat umpan dari tendangan bebas Yacine Adli dari sisi kiri lapangan. 2-0.
AS Roma memperkecil kedudukan pada menit ke-68 lewat tendangan penalti. Pasalnya, Davide Calabria menjegal Lorenzo Pellegrini di ujung kotak penalti. Pada menit ke-69, Leandro Paredes sukses mengecoh Maignan dari titik putih. 2-1

Milan kembali mencetak gol melalui tembakan keras Theo Hernandez dari dalam kotak penalti pada menit ke-84. Ia berhasil memaksimalkan umpan balik dari Giroud. Skor berubah 3-1,
Hasil ini membuat Milan sekarang mengemas 42 angka dari 20 laga dan bertahan di posisi ketiga klasemen sementara Liga Italia 2023/2024. Sementara itu Roma ada di peringkat sembilan dengan raihan 29 angka.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo