TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Bedu Lega! Rumahnya Terjual untuk Bayar Utang

Laporan: Gema
Senin, 15 Januari 2024 | 11:36 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

JAKARTA - Bukan sebuah rahasia bahwa Bedu sempat dilanda masalah ekonomi di keluarganya yang membuatnya sampai bangkrut. Bahkan, ia harus merelakan rumah mewah miliknya itu untuk dijual.

Kini, ia perlahan sudah mulai menyelesaikan segala utangnya usai menjual rumah tersebut. Komedian berusia 44 tahun itu juga sudah mulai merasa lega.

"Alhamdulillah ya pelan-pelan utang sudah tertutupi. Akhirnya rumah saya jual, dari situ kita pakai untuk menutupi utang. Alhamdulillah lebih tenang ya," kata Bedu.

Bedu juga sudah bisa tertidur dengan nyenyak, tanpa perlu memikirkan pembayaran utang yang sudah jatuh tempo.

"Tidur juga merem. Hidup kalau ada utang aduh tanggal berapa ya. Alhamdulillah sudah nggak," ucapnya.

Setelah menjual rumah mewahnya, saat ini Bedu bersama dengan keluarga tinggal di rumah yang lebih sederhana. Namun, menurutnya hal itu bukan sebuah masalah. 

"Saya bukan nggak mau berbagi cerita ke teman-teman saya, kapok, rumah saya kejual lagi. Takut ada berita rumah bedu di sini, sini, habis itu dijual, habis. Ya alhamdulillah, ya teman-teman media juga bantu, pemberitaan yang ada dia media saya tidak melarang, bukan wewenang saya," katanya.

Keluarga Bedu juga sempat tertekan akibat masalah yang melandanya itu. Namun sebagai kepala keluarga, Bedu masih terus berusaha sekuat tenaga untuk membuat anak-anak serta istrinya tetap tenang.

"Istri sampai nggak mau keluar rumah anak sampai nanya emang ayah rumahnya dijual ya tahu dari mana? Tahu dari TV teman-temannya tahu, ya nggak apa-apa. Bilang juga ke anak-anak kita pindah rumah ya, nanti kita bikin yang lebih bagus lagi," kata Bedu.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo