TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

RS Premier Bintaro Luncurkan Layanan Premier Cheers Dental, Tawarkan 4 Keunggulan

Laporan: Gema
Rabu, 17 Januari 2024 | 20:49 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

PONDOK AREN - RS Premier Bintaro, sebagai rumah sakit terkemuka di Kota Tangerang Selatan, meluncurkan layanan baru bernama Premier Cheers Dental yang berupa layanan pemeriksaan dan perawatan gigi.

Peluncuran layanan baru yang digelar pada Senin (15/1) lalu ini, dibuka dengan penayangan profil Premier Cheers Dental, sambutan dari beberapa tokoh, pemotongan tumpeng, hingga menyaksikan pembuatan kopi oleh anak pengidap down syndrome dari Persatuan Orang Tua Anak dengan Down Syndrom (POTADS).

“Kita gandeng mereka hadir di peresmian Premier Cheers Dental dengan menunjukkan karya anak down syndrome, dan kami berharap acara ini bisa membuka mata masyarakat bahwa kita semua mempunyai peranan mendukung anak down syndrome agar bisa mandiri, dengan kita melihat karya mereka yaitu lukisan, membuat kerajinan tangan, dan POTADS menggagas anak anak down syndrome menjadi barista di kopi kamu milik salah satu direktur perusahaan ekspedisi internasional pada acara launching ini kita  bisa melihat langsung keterampilan anak-anak down syndrome sebagai barista membuat kopi sesuai dengan pesanan”, kata CEO RS Premier Bintaro, dr. Martha M.L Siahaan, SH. M.A.R.S, M.H.Kes.

Terkait layanan Premier Cheers Dental, dr. Martha menjelaskan bahwa layanan ini akan ditangani oleh belasan dokter gigi spesialis yang pastinya sudah berpengalaman dan memiliki kemampuan lebih.

“Premier Cheers Dental kita sudah setting ada 4 dental shet didukung 16 dokter gigi, semuanya spesialis di antaranya spesialis gigi anak, spesialis konservasi, dan semua spesialis gigi kita punya, dan ke depan kita siapkan dokter gigi umum,” paparnya.

Setidaknya, ada empat nilai unggul yang ditawarkan oleh Premier Cheers Dental, untuk menarik hati masyarakat agar menikmati layanan baru yang satu ini.

“Walaupun tempatnya tidak luas, tapi interiornya instagramable karena pasien 50% generasi milenial yang suka foto dan update status sehingga mereka periksa gigi dan update status, kedua teknologi dental menggunakan teknologi terkini di bidang layanan dental shet,” jelas dr.Martha.

Selain itu, para pasien akan ditangani oleh dokter-dokter spesialis yang berpengalaman. Layanan ini juga termasuk ke dalam program hospital tourism, usai RS Premier Bintaro ditunjuk oleh Kemenkes RI pada 2021 lalu.

“Ketiga, dokter gigi spesialis yang berpengalaman dengan layanan yang baru, contoh layanan ortho yaitu gigi manusia bisa dibentuk dari usia dini atau sejak kecil, keempat Premier Cheers Dental service merupakan salah satu program hospital tourism karena RS Premier Bintaro tahun 2021 ditunjuk Kemenkes RI sebagai hospital tourism,” ungkapnya.

Tentu saja, mendapatkan SK dari Kemenkes RI bukan hal yang mudah. RS premier Bintaro berhasil mendapatkan SK ini setelah beberapa kali mendapatkan kunjungan hingga mendapatkan nilai yang bagus.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo