TangselCity

Ibadah Haji 2024

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

APK Dipasang di Sejumlah Pohon, Warga Ciputat Geram

Oleh: Mg.Ahmad
Rabu, 17 Januari 2024 | 21:26 WIB
Ilustrasi. Foto : Ist
Ilustrasi. Foto : Ist

CIPUTAT - Alat Peraga Kampanye (APK) yang terpasang di pohon dengan cara ditusukkan menggunakan paku, dinilai dapat merusak lingkungan. Hal itu pun membuat warga Ciputat dan sekitarnya menjadi geram. 

Reza (24), yang merupakan warga Cempaka Putih, menganggap pemasangan APK di pohon ini merupakan hal yang tidak baik untuk dilakukan, lantaran dapat merusak lingkungan. 
"Dilihat dari keindahan itu merusak sisi keindahan, lebih-lebih kalau melihat aturan kayaknya melanggar aturan sih," kata Reza, Rabu (17/1/2024). 

Ia pun berharap APK tersebut dapat dipasang di tempat yang seharusnya, dan tidak melanggar aturan. Reza juga ingin agar pihak terkait dapat melakukan penindakan dengan tegas. 

"Kalo pakai paku kan bisa merusak pohon. Jadi harapannya ditindaklanjuti lagi biar lebih baik dan benar," harapnya.

Senada dengannya, Adam (21), juga beranggapan bahwa APK harusnya dipasang pada tempat yang sesuai agar tidak memberi dampak negatif pada lingkungan. 

"Harusnya sih, pas ketika masang diarahin ulang sama timsesnya, baiknya gimana, sesuai aturan tidak, agar tidak melanggar aturan. Apa lagi merusak lingkungan," kata Adam.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo