TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Mbappe Tidak Nyaman Jadi Orang Terkenal

Laporan: Gema
Senin, 22 Januari 2024 | 06:50 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

PRANCIS - Walau sudah berlabel superstar, Kylian Mbappe ternyata tidak selamanya merasa bahagia. Striker Paris Saint Germain (PSG) itu belakangan malah mengaku kangen rasanya hidup jadi orang ‘normal’.
Sebab, sejak namanya melambung usai membawa Prancis juara Piala Dunia 2018, kehidupannya jadi berubah 180 derajat.

Mbappe harus selalu mendapat pengawalan ketat saat sedang berada di ruang publik demi keamanannya. Bahkan, ia kadang harus pintar-pintar bersembunyi dari jepretan paparazzi ketika pergi liburan.

Perubahan gaya hidup Mbappe ini juga tak lepas dari melimpahnya harta yang dimilikinya. Menurut Forbes, pemain berusia 24 tahun itu punya kekayaan bersih sebesar 150 juta dollar AS atau setara Rp 2,3 triliun.

Harta itu salah satunya didapat dari gaji per minggunya di PSG yang mencapai 1,3 juta Euro atau setara Rp 23,5 miliar. Belum lagi bonus yang ia dapat dari dalam lapangan maupun dari luar.
Seperti dari penghasilannya sebagai brand ambassador dari Nike, Oakley and Hublot, serta EA Sports. “Hidup sebagai superstar tidak selamanya enak. Mau beli roti ke toko saja, saya harus buang uang yang cukup banyak. Padahal, itu hal biasa bagi kebanyakan orang,” kata Mbappe seperti dikutip dari Sky Sport, Minggu (21/1).

Makanya, saya terkadang kangen menjadi orang normal. Bisa pergi dan makan di restoran dengan tenang, dan nongkrong bersama teman-teman tanpa terganggu,” imbuhnya. 

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo