TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Rivo Kumara Serap Aspirasi Pedagang Pasar Jelupang

Laporan: Irawan
Senin, 22 Januari 2024 | 14:35 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

JELUPANG - Calon Legislatif kota Tangerang Selatan Dapil Serpong Utara, Rivo Kumara melakukan kegiatan kampanye pada hari Minggu, 21 Januari 2024. Ia berkunjung ke Pasar Jelupang dalam rangka mendengar langsung aspirasi dan harapan para pedagang di sana.

Dalam kunjungannya, Rivo aktif berdialog dengan para pedagang, mendengarkan keluhan mereka, serta mencoba memahami lebih dalam perasaan dan harapan yang mereka miliki terkait kondisi pasar dan kehidupan sehari-hari mereka. 

"Hari ini saya mengunjungi pasar Jelupang untuk menyerap aspirasi dan mendengar apa yang mereka rasakan di sini, serta apa harapannya. Dengan ini, saya bisa lebih merasakan secara langsung apa yang menjadi harapan mereka ke depannya," ungkap Rivo dalam keterangannya.

Para pedagang merespon positif kehadiran Rivo, menyampaikan terima kasih karena ia bersedia turun langsung ke lapangan untuk mendengarkan suara mereka. 

Ida Farida, salah satu pedagang di pasar, mengatakan, "Terima kasih Pak Rivo karena telah mengunjungi dan mendengarkan kami di sini. Baru ini perasaan saya ada Caleg yang mau turun langsung mendengarkan kami. Semoga nanti pak Rivo bisa jadi dewan yang amanah."

Rivo menegaskan komitmennya untuk terus mendengarkan dan menyuarakan aspirasi masyarakat, tanpa membeda-beda kan. Dalam upayanya membangun masyarakat yang lebih baik, Rivo berjanji untuk terus bekerja keras dan berjuang demi kesejahteraan dan kemajuan masyarakat kota Tangerang Selatan.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo