TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Megawati Soekarnoputri HUT Ke-77

Ganjar Pranowo: Salam Metal Bu, Menang Total

Laporan: AY
Selasa, 23 Januari 2024 | 09:51 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

JAKARTA - Capres 03 Ganjar Pranowo mengucapkan selamat ulang tahun yang ke-77 untuk Presiden ke-5 RI yang juga Ketua Umum PDI Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri.
"Selamat ulang tahun ke 77 Presiden Republik Indonesia ke 5, Ketua Umum PDI Perjuangan, Ibu Prof. Dr. (H.C.) Hj. Megawati Soekarnoputri. Semoga sehat dan bahagia selalu. Salam metal, Bu. Menang total," kata Ganjar via akun Instagram pribadinya, @ganjar_pranowo, Selasa (23/1/2024).

Postingan ini langsung dikomentari Ketua Umum Ganjarist, Kris Tjantra dan netizen lainnya.  
"Selamat Ulang Tahun ke-77 Ibu Megawati Soekarnoputri yang tercinta, terima kasih sudah menjadi Penjaga Demokrasi NKRI, Terima kasih sudah menjaga Konstitusi Repubrik Indonesia, Sehat Selalu Ibu, M3rdeka!!!! Berkah Dalem Selalu, Amen," ujar Kris Tjantra via @ktjantra.

Juga ada ucapan dari @mascipan. “Happy birthday Mamak Banteng kita semua. Kebenaran akan selalu menang, menang bersama wong cilik".
Sementara @prastowodss menuturkan,” Selamat Milad Ibu Hj Megawati Soekarnoputri. Sehat, bahagia, selalu dalam lindungan Allah SWT, doa2 yang baik selalu buat ibu, barakallah fii umrik”.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo