TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Ratusan Personel Polres Metro Tangerang Kota Cek Kesehatan Jelang Pemilu 2024

Laporan: Gema
Selasa, 23 Januari 2024 | 12:35 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

TANGERANG - Sebanyak ratusan personel Polres Metro Tangerang Kota, melakukan cek kesehatan secara intensif guna memaksimalkan kinerja polisi dalam Operasi Mantap Brata Jaya 2023-2024, atau pengamanan Pemilu 2024. 

Pemeriksaan kesehatan yang dilakukan dengan cara mendiagnosa tekanan darah tinggi dan pemeriksaan gula darah ini, dilakukan di Gedung Polres Metro Tangerang Kota, pada Senin (22/1) kemarin.

Kasidokkes Polres Metro Tangerang Kota, Pembina drg.El Sinta, yang memimpin pemeriksaan kesehatan personel tersebut, mengatakan bahwa hal ini dilakukan guna mengetahui kondisi kesehatan anggota yang terlibat dalam pengamanan Pemilu 2024.

”Jadi skrining ini mengetahui kesehatan anggota, menjaga pola makan, dan berolahraga rutin merupakan cara menjaga kesehatan mudah," kata El Sinta.

Selain melakukan pemeriksaan tekanan darah dan gula darah, personel yang mengikuti tes kesehatan juga berkonsultasi dengan dokter, dan diberikan obat sesuai keluhan yang ada dan vitamin.

”Jadi anggota dalam pemeriksaan ini mendapat pelayanan skrining seperti tensi darah dan yang utama pemeriksaan gula darah,” jelasnya.

Setelah dilakukan pemeriksaan, tidak ditemukan adanya penyakit yang serius dari ratusan personel tersebut.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo