TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Jokowi Momong Cucu Dengan Jelajahi Oceanarium BXSea Bintaro

Laporan: Idral Mahdi
Rabu, 24 Januari 2024 | 07:15 WIB
Presiden Joko Widodo atau Jokowi bersama keluarga mengunjungi Oceanarium BXSea yang berada di area Bintaro Jaya Xchange Mall, Kecamatan Pondok Aren.(Dra)
Presiden Joko Widodo atau Jokowi bersama keluarga mengunjungi Oceanarium BXSea yang berada di area Bintaro Jaya Xchange Mall, Kecamatan Pondok Aren.(Dra)

PONDOK AREN-Presiden Joko Widodo atau Jokowi bersama keluarga mengunjungi Oceanarium BXSea yang berada di area Bintaro Jaya Xchange Mall, Kecamatan Pondok Aren.

Jokowi datang bersama istrinya Iriana serta kedua cucunya yaitu, Jan Ethes Srinarendra dan La Lembah Manah pada Minggu (21/1) sekira pukul 12.15 WIB. Jokowi dikabarkan hingga membeli 38 tiket untuk semua rombongan yang mengikutinya berkunjung ke wahana edukasi aquarium pertama di Tangsel tersebut.

Education Guide BXSea, Isabell mengatakan, Jokowi bersama rombongan menjelajahi seluruh journey yang ada di BXSea. Bahkan, sesekali cucu Jokowi dikabarkan turut menanyakan perihal beberapa biota yang ada di wahana tersebut.

Isabell mengungkapkan, salah satu journey yang lama dinikmati Jokowi dan keluarga yaitu, Exotic Fish yang berisi sekumpulan cownose ray.

“Pak Jokowi dengan kedua cucunya bersama ibu Iriana menjadi Seaventurer di BXSea. Mereka tampak senang dan excited melihat seluruh Journey BXSea,” kata Isabell.

Sementara, Manager Unit BXSea, Sri Agung merasa bangga dengan hadirnya orang nomor satu di Indonesia itu ke wahana Oceanarium BXSea Bintaro.

“Suatu kehormatan dan kebanggaan bagi kami manajemen PT Jaya Real Property, Tbk (BXSea) atas kunjungan keluarga Bapak Presiden,” tuturnya.

Ia berharap, kehadiran Jokowi dapat membantu membangkitkan dan memajukan wisata edukasi dan entertainment di Indonesia.

“Semoga dengan kehadiran kami dapat memajukan wisata edukasi yang berbeda di Tangerang Selatan pada khususnya dan Indonesia pada umumnya,” pungkasnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo