TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Ratusan Talenta Muda Ikuti Midea League 2024

Oleh: mg.1
Jumat, 26 Januari 2024 | 07:15 WIB
Anak-anak berbakat di bidang sepak bola adu skill di Midea League yang dilangsungkan di Lapangan ISCI, Ciputat Timur. (mg.1)
Anak-anak berbakat di bidang sepak bola adu skill di Midea League yang dilangsungkan di Lapangan ISCI, Ciputat Timur. (mg.1)

CIPUTAT TIMUR-Midea Indonesia bekerja sama dengan JSC (Jakarta School Competition) menyelenggarakan Midea League 2024 di Lapangan International Sports Club of Indonesia (ISCI) Cireindeu, Kecamatan Ciputat Timur, Sabtu (20/1). Sekitar 40 sekolah turut andil dalam ajang ini.

“Sekitar 40 sekolah internasional dan swasta mengikuti kompetisi Midea League ini, yang juga disupport oleh Bebas Cedera sebagai Medic Partner kami,” ucap Rensi, Penanggung Jawab Kompetisi.

Ia melanjutkan, kompetisi ini dilangsungkan dengan mempertandingkan berbagai kategori usia. “Ada U8, U10, U12, U16 dan U19,” lanjutnya.

Ia berharap dengan berlangsungnya kompetisi Midea League bakat-bakat para pemain tersalurkan. Selain tentunya mencari talenta-talenta muda sepak bola di Indonesia.

“JSC diadakan untuk menyalurkan bakat sepak bola anak-anak. Agar mereka bisa mengerti tentang sepakbola, tahu pentingnya disiplin dan mengikuti peraturan, serta membangun karakter melalui sepak bola,” ujarnya.

Turut hadir pula orang tua yang setia memberi semangat dan dukungan kepada anak-anaknya yang tengah bermain.

Midea Indonesia percaya dalam menyediakan solusi yang menyenangkan dengan mengadopsi pendekatan yang berorientasi pada konsumen dan pemecahan masalah. “Terus berinovasi untuk masa depan, menjelajahi dan menciptakan untuk memenuhi permintaan yang selalu berubah dari konsumen kami memungkinkan mereka untuk make yourself at home,” paparnya.(mg1)

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo