TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Ada Paket Makan Malam Imlek dan Valentine di Tuscany Boutique Hotel Serpong

Laporan: Irawan
Jumat, 26 Januari 2024 | 13:37 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

SERPONG - Tuscany Boutique Hotel Serpong menghadirkan dua paket makan malam istimewa untuk merayakan momen spesial dalam Imlek dan Valentine. Bertajuk “Chinese New Year Festive Dinner" dan "Valentine Dinner," Tuscany Boutique Hotel Serpong siap menyajikan pengalaman kuliner yang tak terlupakan.
Ario Tedjo, Restaurant and Banquet Manager Tuscany Boutique Hotel, menyatakan, "Tuscany memiliki 2 paket malam tematik dengan mengusung " Chinese New Year Festive Dinner " dan "Valentine Dinner". Kami berkomitmen untuk menciptakan pengalaman makan malam yang tak terlupakan dengan pelayanan dan cita rasa yang maksimal."


Imlek Festive Season: Makan Malam Bergaya Tionghoa


Paket makan malam Chinese New Year Festive Dinner akan berlangsung dari tanggal 9 hingga 15 Februari 2024, dengan harga spesial Rp. 599,000 nett untuk 4 orang. Tema khusus Chinese food akan menghiasi hidangan yang disajikan, menciptakan suasana keberuntungan dan kehangatan keluarga. Tuscany Boutique Hotel Serpong mengundang para tamu untuk menikmati kelezatan makanan khas Tiongkok dalam atmosfer yang meriah.


Valentine Dinner: Makan Malam Romantis
Pada tanggal 14 Februari 2024, Tuscany Boutique Hotel Serpong mempersembahkan paket makan malam Valentine Dinner, dengan harga spesial Rp. 399,000 nett untuk sepasang kekasih. Suasana makan malam yang romantis dan intim akan mengisi malam spesial ini, membangun kenangan manis bagi para tamu yang merayakan cinta mereka. 


Dengan kehadiran dua paket makan malam ini, Tuscany Boutique Hotel Serpong mengundang semua tamu untuk merayakan momen spesial mereka dengan cita rasa kuliner yang istimewa. Untuk reservasi dan informasi lebih lanjut, silakan hubungi layanan pelanggan Tuscany Boutique Hotel Serpong di +62-822-8886-7055 atau kunjungi situs web resmi kami di www.tuscany-boutiquehotel.com.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo